Kelurahan Bunder Gelar Pelantikan & pengukuhan ketua Rt ,ketua Rw, ketua Lpm, ketua karang taruna, kader pkk

Kelurahan Bunder Gelar Pelantikan & pengukuhan ketua Rt ,ketua Rw, ketua Lpm, ketua karang taruna, kader pkk

Feb 8, 2020, February 08, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN 
TANGERANG – Kelurahan Bunder kecamatan cikupa kabupaten tangerang menggelar acara kegiatan pelantikan dan pengukuhan Ketua Rt, ketua Rw, Ketua Karang Taruna dan Ketua LPM. kader pkk, dihadiri oleh Tokoh agama,Tokoh masyarakat H suyono, yang berlangsung dihalaman kantor kelurahan bunder, sabtu (09/02/2020).pukul 10.00 wib.

Dalam gelar acara silaturahmi itu juga dihadiri oleh : Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunder Aiptu Rukmono, Babinsa kelurahan bunder Peltu sugianta, ketua ormas pp bunder hasan hariri, elemen masyarakat, juga seluruh ketua Rt dan ketua Rw se-Kelurahan Bunder kecamatan cikupa.

Ahmad saepul anwar,S.Sos, M.Si
dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi juga selamat kepada para  Ketua Rw dan ketua Rt, ketua LPM, ketua Karang Taruna, kader pkk,  Kelurahan Bunder yang telah melaksanakan kegiatan ini dan sudah menjadi kewajiban kelurahan bunder menjadi bagian dari pada perangkat kelurahan nya.

  Saya juga sangat senang sekali bisa dapat bertatap muka secara langsung dengan para ketua Rt, ketua Rw, mari kita jadikan acara pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan juga bisa selalu bersinergi dan saling bertukar pikiran para ketua Rt dan ketua Rt dan harus bisa selalu kompak juga sigap dalam menjalankan tugas tugas nya sebagai pelayanan masyarakat di masing masing wilayah yang diemban nya.

 mari Kita semua harus bisa menjadi pelayanan masyarakat, bukan nya mau dilayani oleh masyarakat, harus ingat kewajiban sebagai ketua Rt juga ketua Rw semestinya harus lebih kompak juga selalu bersinergi dengan sigap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ditengah tengah masyarakatnya,” lanjut Ahmad Saepul.

Ahmad Saepul S,sos,M,si  menyampaikan Insya Allah tahun 2020 ini para ketua Rt juga ketua Rw harus bisa menjadikan  penyemangat untuk lebih memaksimalkan kinerja dalam menjadi pelayanan  masyarakat,  sebagus apapun kepemimpinan lurahnya kalau kita tidak bisa selalu kompak dan besinergi tidak akan bisa maju untuk kepemirintahan nya” tutur nya.

Ahmad Saepul anwar S,sos,M,si sangat berharap sekali kepada para ketua Rt juga ketua Rw serta perangkat kelurahan lainnya, yang mana telah dilantik supaya dapat menjadi mitra kerja pemerintah, juga sebagai ujung tombak yang langsung bersentuhan dengan masyarakat kelurahan bunder, beliau juga sangat menginginkan para ketua Rt juga ketua Rw harus bisa bersinergi dan juga bisa terus berkontribusi dengan pemerintahan agar di segala program juga serta memberikan  informasi bisa lebih cepat disampaikan kepada masyarakat nya.

Mari kita bekerjalah dengan baik dan selalu memberikan kontribusi yang terbaik bagi kelurahan Bunder, beliau juga berpesan agar para ketua Rt juga  ketua Rw bisa dapat meningkatkan perannya sebagai abdi masyarakat yang telah di beri kepercayaan oleh maayarakat dan  juga ujung tombak nya pemerintahan, hal dalam menyampaikan program pemerintahan nya , ucap ahmad saepul anwar, S,sos, M,si.

 Aiptu Rukmono Bhabinkamtibmas kelurahan bunder, memberikan sambutanya memohon kepada seluruh para ketua Rt juga ketua Rw, juga keorganisasian yang ada di kelurahan bunder ini, agar harus lebih waspada dalam ke amanan dan juga harus bisa mendata ulang lagi kepada warga yang penghuni musiman atau pengontrak secara door too door, karna sudah banyak nya kasus ranmor sekarang ini,  saya juga berharap untuk bantuanya dari kalangan masyarakat juga tokoh agama dan yang paling penting di utamakan  para ketua Rt juga ketua Rw dan juga di bantu olek karang taruna, juga ormas pp  kelurahan bunder.

 mari kita bersama sama untuk menjaga ketertiban dan juga keamanan di wilayah kelurahan bunder ini, mari bantu saya dalam menjalankan tugas keamanan dan ketertiban di masyarakat bunder ini,tanpa masyarakat saya tidak bisa apa apa begitu juga sebalik nya."tegas aiptu rukmono.

> apg

TerPopuler