Lepas sambut camat cikupa Dipimpin Langsung Drs. H. Hendar Herawan.MM

Lepas sambut camat cikupa Dipimpin Langsung Drs. H. Hendar Herawan.MM

Feb 13, 2020, February 13, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG- Acara lepas sambut Camat lama Drs.H. Hendar Herawan.MM yang kini menjabat Kepala BKD Kabupaten Tangerang kepada Camat yang baru H.Abdullah.S.Sos.Msi.  yang sebelumnya menjabat Camat Sukadiri, pada Selasa (11/2/2020) yang laksanakan dihalaman kantor Kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang.

Acara lepas sambut  dihadiri oleh seluruh Muspika dan OKP Kecamatan Cikupa Dihadapan para tamu undangan Drs. H. Hendar Herawan.MM menyampaikan dalam sambutannya, saya selama menjabat Camat Cikupa yang kurang lebihnya selama 7 tahun ini tentu banyak sekali kesalahan dan kehkilafan kepada semua masyarakat Kecamatan Cikupa, untuk itu tolong bukakan pintu ma’af yang seluas-luasnya.

“ Tak lupa saya mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi serta kerjasamanya kepada semua pihak Muspika dan seluruh masyarakat Cikupa yang selalu bahu membahu demi untuk membangun Kecamatan Cikupa yang Alhamdulillah hingga mempunyai predikat yang baik di Kabupaten Tangerang ini.

“saya juga tak lupa mohon bantu do’a nya, semoga saya bisa mengemban amanah dengan sebaik mungkin dengan jabatan saya sekarang mejadi Kepala BKD di Kabupaten Tangerang provinsi banten.

“ dan juga Saya menititipkan dan juga membantu serta kerjasamanya untuk saudara saya yaitu  H. Abdullah yang sekarang menjabat Camat Cikupa yang baru, agar bisa maksimal  dalam mengemban tugas mnnjadi Camat Cikupa yang baru  “ ucap H.Hendar Herawan."

“acara lepas sabut, Camat Cikupa H.Abdullah.S.Sos. Msi. Menyampaikan, mungkin ini adalah luar biasa sekali yang saya tidak menyangka  akan menjadi Camat Cikupa pada tahun ini.

“ dan saya juga akan selalu meminta bing bingan serta arahan dan khusus nya kepada  H.Hendar yang sudah  saya akui sebagai orang tua saya dan juga sebagai guru saya yang kemampuannya sudah teruji dan berhasil selama menjabat sebagai Camat Cikupa kurang lebih 7 tahun yang terkenal telah menyandang predikat sangat baik di tingkat Nasional.

 H.Abdullah juga mungkin bisa menyamai dengan apa yang sudah H.Hendar jalani dengan ketentuan juga mengacu kepada moto Kabupaten Tangerang Gemilang yang selama ini sudah di laksanakan segala tugas nya sebagai camat cikupa.

mudah mudahan semua akan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan kita semua,  juga semua Muspika dan seluruh masyarakat Kecamatan Cikupa dapat bahu membahu membantu saya demi kemajuan pembangunan Kecamatan Cikupa kabupaten tangerang provinsi banten yang kita cintai ini “ ucap H Abulah."

> apg

TerPopuler