Lepas Sambut Camat Solear di Iringi Bunyi Petasan

Lepas Sambut Camat Solear di Iringi Bunyi Petasan

Feb 27, 2020, February 27, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Ada hal yang unik saat Pemerintah Kecamatan Solear mengadakan acara Serah Terima Jabatan (sertijab) atau lepas sambut kali ini beberapa kali suara petasan terdengar yang menandakan datangnya camat yang baru, kegiatan yang  berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Solear, pada rabu (26/2/2020) pagi tadi.

H Sony Karsan, S.Sos.MM yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris camat (sekcam) di Kecamatan Sukadiri di pindah tugaskan di Kecamatan Solear sebagai Camat, berdasarkan keputusan Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar Nomor 821.2/Kep.146-Huk/2020. Tentang pengukuhan, pengangkatan dan alih tugas/alih jabatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang. Menetapkan H Samsu,S.Sos sebelumnya sebagai camat di Kecamatan Solear dan mutasi di Kecamatan Sukamulya sebagai camat.

Menurut Camat Solear, H.Sony Karsan menuturkan bahwa ia sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Sukadiri,Alhamdulillah, Saya mendapatkan kepercayaan tugas dari Bupati Tangerang untuk menjabat Camat di Kecamatan Solear ini.

Dengan dasar perintah pimpinan, saya diperintahkan untuk mengemban tugas di Kecamatan Solear Insya Allah, atas perintah pimpinan ini, saya bisa melaksanakan tugas baru secara amanah,” Ucapnya

Sony Menambahkan Sebagaimana arahan dari pimpinan, serta bekerja sesuai dengan program dan visi misi Kabupaten Tangerang. “Saya akan melanjutkan program yang telah terencana dan menjalankannya. Bekerja keras buat masyarakat Kecamatan Solear,” tegas Sony Karsan.

Demikian halnya dengan
H.Samsu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada kegiatan Lepas Sambut ini.

Alhamdulillah, semoga program program yang sudah baik akan terus di pertahankan dan semoga baik bentuk pembangungan infrastruktur maupun non infrastruktur akan terus di kembangkan demi terciptanya Kabupaten Tangerang yang gemilang dan untuk infrastruktur kecamatan solear hanya mendapatkan segelintir saja.ucapnya.

Saya ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan Solear selama bertugas bersama dalam menjalankan roda pemerintahan. Dan apabila ada salah dalam perbuatan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya mohon pamit dan memohon doa kepada seluruh undangan agar di tempat tugas yang baru yaitu di Kecamatan Sukamulya nanti dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.Serta hubungan tali silaturahmi tetap di jaga dan  jangan sampai Terputus" harapnya

Acara lepas sambut yang dihadiri oleh Yandri Permana Camat Sukadiri berserta beberapa staf dari Kecamatan Sukadiri, Koramil, Polsek, kepala desa se-Kecamatan Solear, PKK, KNPI, MUI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lembaga desa. Juga hadir Camat Cikupa, H Abdullah.

> ldn

TerPopuler