Reses Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Demokrat Serap Aspirasi Masyarakat

Reses Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Demokrat Serap Aspirasi Masyarakat

Feb 9, 2020, February 09, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG-Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi Partai Demokrat, Cahyo Sujana Ibay S.pd melakukan Reses di Gedung GSG kecamatan Pakuhaji, Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserapnya untuk disampaikan kepada Pemda Kabupaten Tangerang,Sabtu(8/2/2020).

Dalam reses itu, warga menyampaikan aspirasinya yakni mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan, baik jalan desa maupun jalan lingkungan pemukiman dan peribadahan.

Ibrohim Ketua Demokrat PAC Kecamatan Pakuhaji mengatakan bahwa dewan Dapil 3 Dari Partai Demokrat akan menampung aspirasi masyarakat dari pembangunan inspaktrutur maupun tempat peribadahan,"Ucapnya

Ibrohim ibo menjelaskan, maksud dan tujuan reses ini untuk mengetahui masalah-masalah yang ada di masyarakat serta harus segera ditindaklanjuti.

“Kami ingin menyerap aspirasi warga sekaligus mempelajari masalah-masalah yang harus segera ditangani,” tukasnya.

Di lain tempat ada juga ketua MUI kecamatan pakuhaji H.hasan basri menambahkan bahwa dengan adanya Reses ini masyarakat bisa mengajukan aspirasinya , harapannya kedepan Pakuhaji akan terealisasi setiap usulan yang di prioritaskan oleh masyarakat terutama masalah pembangunan inspaktruktur dan keagamaan.

Cahyo sujana ubay S.pd selaku dewan Partai Demokrat tingkat kabupaten Tangerang,mengatakan dengan adanya Reses ini selain bersilaturahmi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para ranting tingkat desa yang masih tetap exsis," ujarnya.

Kami selaku dewan kabupaten akan melihat, mendengar dan membuka menset kita sama sama kegiatan pembangunan dari jalan yang rusak, maupun musolah ataupun tempat peribadatan lainnya" pemberdayaan masyarakat itu sangat penting dengan adanya aspirasi- aspirasi dari masyarakat kami siap untuk menampung aspirasi tersebut,"ungkapnya.

Ubay menambahkah Harapannya semua usulan akan kami tampung andaikan tidak di realisasi tahun ini" ada tahun depan yang terpenting usulan itu tetap kami perjuangkan untuk pembangunan wilayah yang ada di Dapil 3 Lima kecamatan kabupaten tangerang khususnya di Kecamatan Pakuhaji,"Pungkasnya

“Insya Allah, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua pengurus PAC Kecamatan Pakuhaji, para Pengurus Ranting Desa, serta tokoh masyarakat, pemuda, Turut hadir juga Ketua MUI Kecamatan Pakuhaji,Masyarakat dan Rt Rw

>abt/ydi

TerPopuler