Serah Terima Sekcam Lama Kepada Sekcam Baru

Serah Terima Sekcam Lama Kepada Sekcam Baru

Feb 19, 2020, February 19, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - acara pisah sambut (sertijab) Sekertaris Camat (Sekcam) Sepatan H. Ace Kurniawan selaku Sekcam yang lama kepada Drs.Sujatmiko Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor kecamatan Sepatan,Rabu(19/2/2020).pagi

Dadang Sudrajat, selaku Camat Sepatan mengatakan bahwa selama bertugas sebagai Sekretaris camat Sepatan H.Ace Kurniawan merupakan sosok yang mampu berperan baik dan cukup disiplin. “Saya sangat terharu ketika beliau sudah pinda tugas ketempat yang baru yaitu menjadi Sekcam di kecamatan Pakuhaji.

Beliau telah banyak memberikan pengabdiannya dalam menjalankan tugas selama ini. Karenanya selain ucapan terima kasih juga diharapkan tetap menjalin silaturahmi dan juga lebih giat ditempat tugas yang baru.

”Selanjutnya kepada Sekcam yang baru, disampaikan selamat datang dan semoga dapat bersama-sama membangun Kecamatan Sepatan menjadi lebih maju terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sukses dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya juga bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja baru di Kecamatan Sepatan.” pungkasnya.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Dadang Sudrajat Camat Sepatan Berserta jajarannya,Kapolsek Sepatan, para Kepala Desa dan Lurah sekecamatan Sepatan, TP- PKK,Mui Sepatan Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kecamatan Sepatan.

>ydi

TerPopuler