Walikota Tangsel Melantik 16 Anggota Forum CSR Kota Tangerang Selatan Periode 2020 s.d 2023

Walikota Tangsel Melantik 16 Anggota Forum CSR Kota Tangerang Selatan Periode 2020 s.d 2023

Feb 12, 2020, February 12, 2020

BantenNet.comKOTA TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH., M.Kn.  melantik Anggota Forum CSR Kota Tangsel Periode 2020 s.d 2023 bertempat di Gedung Walikota Tangerang Selatan. Pada, selasa (11/02/2020)

"Saya berharap Anggota Forum CSR Kota Tangsel periode 2020 s.d 2023 mampu menjalankan amanah ini dan dapat bersinergi dalam membangun kota Tangerang Selatan, tidak hanya saja pada tataran implementasi tapi juga saat perencanaan" ujar Walikota Airin Rachmi Diany.

Dan juga beliau menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Anggota Forum CSR Kota Tangsel Periode 2016 s.d 2019 yang sudah bahu membahu menyelesaikan permasalahan CSR yang ada di kota Tangerang Selatan.

Anggota CSR Kota Tangsel periode 2020 s.d 2023 diseleksi berdasarkan hasil rapat pemilihan kepengurusan CSR Kota Tangsel bersama Fasilitator, OPD, Akademisi, Masyarakat dan Perwakilan Perusahaan, secara aklamasi dipilih 5 orang Formatur untuk menyusun Keanggotaan Forum CSR yang akan diajukan Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Tangsel ke Walikota Tangsel untuk ditetapkan, berikut ini nama-nama Anggota Forum CSR Kota Tangerang Selatan periode 2020 s.d 2023 yang ditetapkan dan dilantik hari ini :

1. Ali Samson Pane, SE, MM. (Ketua Umum)
2. Fasirun, STP, MM. (Ketua Pelaksana Harian)
3. Dra.Warse Widyati (Sekretaris)
4. Nancy Wulanengsih, S.Sos. (Bendahara)
5. Thohirudin, ST. MM. (Ketua Bidang Pendidikan)
6. Widiana (Ketua Bidang Kesehatan)
7. Heru Saoping (Ketua Bidang Sosial Budaya Agama)
8. Ir. Yenny Widianty (Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat Lingkungan)
9. Yulianti Anggraini, SE (Ketua Bidang Ekonomi)
10. Edi Dwi Purwanto (Koordinator Kec. Ciputat)
11. Suyoko (Koordinator Kec. Ciputat Timur)
12. Suhartini (Koordinator Kec. Pamulang)
13. H. Tanuri (Koordinator Kec. Setu)
14. Abdul Syukur (Koordinator Kec. Pondok Aren)
15. Ahmad Zaeni (Koordinator Serpong Utara)
16. Husin (Koordinator Kec. Serpong)

Disela-sela acara BantenNet.Com mewawancarai salah satu Anggota Forum CSR Tangsel Bapak Thohirudin ST, MM. (Ketua Bidang Pendidikan) yang juga seorang Dosen Universitas Pamulang dan Wakil Ketua Apindo Tangsel, saat ditanya terkait kelembagaan Forum CSR dan tujuan CSR, beliau menuturkan bahwa Forum CSR adalah turunan dari Permensos RI No.6 Tahun 2016, sudah barang tentu lembaga Forum CSR Kota Tangsel memiliki legitimasi yang kuat dan merupakan forum resmi untuk membantu Walikota  mengoptimalkan tanggung jawab sosial lingkungan perseroan terbatas dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

"Kelembagaan Forum CSR sebenarnya sangat membantu Walikota untuk mengkoordinir dan mensinergikan pelaksanaan CSR agar tepat sasaran sesuai regulasi, dan sudah sepatutnya didukung oleh APBD." ujar Thohirudin Praktisi HR & Akademisi asal Tangerang Banten.

> ldn/rls

TerPopuler