Lurah Kaduagung Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan Di Wilayahnya

Lurah Kaduagung Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan Di Wilayahnya

Mar 26, 2020, March 26, 2020
Lurah Kaduagung Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan Di Wilayahnya
Poto ; Tim Pencegahan Covid-19
BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Antisipasi penyebaran covid-19, Tiga Pilar kelurahan kaduagung kecamatan tigaraksa selenggarakan penyemprotan disinfektan yang bekerja sama dengan PMI kabupaten tangerang beserta masyarakat kaduagung, kamis (26/03/2020).

Beberapa tempat menjadi lokasi penyemprotan disinfektan seperti seluruh ruangan kantor kelurahan kaduagung, beberapa masjid dan musholla.

Lurah Kaduagung Rita Wulan Sari S.Km.M.Si menerangkan kami pemerintah kelurahan kaduagung bekerja sama dengan Babinsa dan Binamas serta dibantu PMI kabupaten tangerang dan masyarakat kadu agung menyelenggarakan penyemprotan disinfektan, ada 23 titik yang kami lakukan penyemprotan , dengan tujuan memutus mata rantai covid-19 yang bergerak secara masif.

"Ya, penyemprotan disinfektan hari ini ada di 23 titik, diantaranya kantor kelurahan kaduagung dan beberapa masjid dan musholla, walaupun lelah tapi kami ikhlas melakukannya demi dan untuk masyarakat kaduagung," jelasnya

Kemudian ditambahkan oleh Rita bahwa di wilayah kelurahan kaduagung sampai dengan hari ini belum ada Orang Dalam Pantauan (ODP) ataupun Pasien Dalam Pantauan (PDP).

> mg7

TerPopuler