Tiga Pilar Kelurahan Gembor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Warga

Tiga Pilar Kelurahan Gembor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Warga

Mar 26, 2020, March 26, 2020
Tiga Pilar Kelurahan Gembor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Warga
Poto ; Aipda Purniawan bersama Lurah Gembor Sobri S.Pd saat penyemprotan disinfectan.


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Untuk mencegah penyebaran covid-19, tiga pilar kelurahan gembor kecamatan periuk kota tangerang menyelenggarakan penyemprotan disinfektan dilingkungan perumahan pondok alam permai purati RT 06/04, kamis (26/03/2020).

Seperti di ketahui kelurahan gembor kecamatan periuk memiliki 80 RT dan 13 RW. Binamas kelurahan gembor Aipda Purniawan mengatakan untuk mencegah penyebaran covid-19 hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan pondok alam permai purati RT 06/04, kami bersama pak lurah Sobri, Babinsa Sertu Wanto dan sertu Rohali serta dibantu masyarakat sekitar.

"Rencananya wilayah se kelurahan gembor akan dilakukan penyemprotan disinfektan, sekitar pemukiman perumahan , masjid dan mushola sampai merata semuanya akan di semprot," jelas Aipda Purniawan.

Kemudian ditambahkan bahwa kami juga telah melakukan sosialisasi dan menyampaikan Maklumat dari Kapolri terkait antisipasi penyebaran covid-19 yang bergerak secara masif.

Sementara itu Lurah Gembor Sobri S.Pd menjelaskan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang penyebarannya sangat masif.

"Kami berusaha untuk memutus mata rantai covid-19 di wilayah kami, kalau tentang berapa jumlah ODP dan PDP silahkan di pertanyakan kepada pihak dinas kesehatan," pungkasnya.

>mg7

TerPopuler