Warga Sukatani Ikut Berperan Aktip menjaga Keluarga dari Wabah Virus Corona Covid 19

Warga Sukatani Ikut Berperan Aktip menjaga Keluarga dari Wabah Virus Corona Covid 19

Mar 27, 2020, March 27, 2020
Warga Sukatani Ikut Berperan Aktip menjaga Keluarga dari Wabah Virus Corona Covid 19
Poto; Warga Sukatani Ikut 

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Diberbagai Daerah telah melakukan antisipasi pencegahan Virus Corona Covid-19, hal itu dilaksanakan setelah adanya imbauan dari Pemerintah. Seperti halnya yang di lakukan Warga Desa Sukatani RT.03/ 06 Desa Sukatani Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang telah melakukan berbagai pencegahan Virus Corona Covid -19.

Sumarno Ketua RT.03/06 Desa Sukatani Kec. Cisoka mengatakan, menindak lanjuti imbauan pemerintah warga Masyarakat Sukatani khususnya di Rt.03/06 telah mengajak kepada seluruh masyarakat agar bisa berperan aktip untuk bersama-sama menjaga penyebaran Virus Corona Covid-19.

"Untuk memberikan pemahaman secara menyeluruh dan agar bisa bersama-sama menangkal Virus Corona, kami warga Sukatani RT.03/06 menghimbau kepada masyarakat agar mengukuti arahan atau imbauan pemerintah. Dengan menjaga jarak  (Social Distancing) antar Individu dan agar tidak melakukan aktivitas kumpul-kumpul dilokasi fasilitas Umum"Kata Sumarno Kepada Wartawan,Kamis,25/03/2020 kemarin

Masyarakat Sukatani RT.03/06 membuat selembaran dengan menempel larangan untuk kumpul-kumpul di tempat umum. Hal itu agar selalu tetap menjaga sanad Keluarga dan menjaga kebersihan selalu dirumah dengan biasakan pola hidup bersih dan sehat diantaranya dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, dan agar mengenakan masker pada saat berkontak langsung.

"Selain memberikan imabauan menindak lanjuti apa yang di himbau oleh pemerintah kami warga RT.03/06 telah melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di lingkungan sekitar seperti tempat umum,tempat ibadah,dan Pos -pos Ronda di RT.03/06"Ujar Sumarno

Dalam giat penyemprotan Disinfektan Warga Masyarakat Desa Sukatani RT.03/06 bagian inisiatif warga setempat untuk bersama-sama menyegah Virus Corona (COViD-19).

> mg6

TerPopuler