176 KK Desa Rawa Kidang Terima Bantuan Kemensos, Kades Pinta Bersabar Bagi Yang Belum Mendaptkan

176 KK Desa Rawa Kidang Terima Bantuan Kemensos, Kades Pinta Bersabar Bagi Yang Belum Mendaptkan

Kamis, April 30, 2020, April 30, 2020

BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG -  Bansos kemensos untuk Desa rawa kidang kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang. Bantuan Langsung tunai (BLT) sebesar Rp 600 ribu per bulan untuk masyarakat yang terdampak wabah Corona (covid-19) sudah di realisasikan pada, rabu 28 April 2020 kemarin.

Dalam  pelaksanaanya, penyaluran bantuan tersebut, di hadiri Langsung oleh kepala Desa Rawa kidang Soleh Fikri  yang didampingi Camat Sukadiri, petugas kantor pos, Binamas ,Babinsa, dan para staf Desa Rawa kidang kecamatan Sukadiri.

Dalam keterangannya Kepala Desa Rawa kidang Soleh Fikri, mengatakan,"Syukur  Allhamdulillah penyaluran berjalan dengan lancar dan aman, hampir sebanyak 176 Kepala Keluarga penerima manfaat telah mendapatkan bantuan tersebut, yang diberikan langsung oleh petugas kantor pos kepada warga dengan lancar, aman dan kondusif" ujarnya

Fikiri menambahkan, penerima BLT Kemensos adalah mereka yang belum pernah dapatkan bantuan dari JPS (Jaring Pengaman Sosial) program reguler melalui Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan Kartu Sembako, tambahnya.

"Kemarin kita sudah bagikan bantuan dan Insya Allah tepat sasaran, sesuai aturan pemerintah, dan bagi masyarakat yang belum kebagian masih ada beberapa bantuan yang memang belum cair diantaranya BLT 9 bulan dari Desa, Kabupaten dan Provinsi, jadi bersabar aja dulu,"pintanya saat memberikan keterangan kepada BantenNet.com, kamis 30 April 2020 di ruangan kerjanya.

“Saya berharap dan berusaha agar bantuan yang lain segera diturunkan dikarenakan gejolak dimasyarakat sudah mulai mempertanyakan ke pihak Desa," pungkas Soleh fikri mengakhiri.

> abt

TerPopuler