Akibat Mengantuk dan Rem Blong, Kontainer Seruduk Dua Pengendara Motor

Akibat Mengantuk dan Rem Blong, Kontainer Seruduk Dua Pengendara Motor

Selasa, April 21, 2020, April 21, 2020
Poto; Tabrakan Kontainer

BantenNet.com
KABUPATEN TANGERANG - Dua orang pengendara sepeda motor tewas setelah Kontainer dari arah Balaraja tepatnya di Jalan Raya Serang, Cangkudu, Balaraja, menabraknya (21/4/2020).

Korban adalah dua orang remaja berusia 14 tahun serta seorang perempuan tewas di lokasi dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut.

Menurut saksi mata Tikno, warga setempat mengatakan pada BantenNet.com bahwa kontainer tersebut diduga sopir mengalami rem blong,sebelum memicu kecelakaan bahkan sempat menabrak warung di sisi jalan,"ujarnya

"Setelah menabrak warung, sang sopir kemudian tak dapat menguasai laju kendaraannnya, hingga, Kontainer  tersebut melintang di tengah jalan.

Akan tetapi nahas, pada waktu yang bersamaan, dari arah berlawanan melaju dua unit sepeda motor. Satu sepeda motor dikendarai MFR, 14 tahun dan satu sepeda motor lagi dikendarai seorang pria yang berboncengan dengan seorang perempuan.

Sedangkan menurut keterangan saksi lain di lokasi, Kontainer tersebut melaju dari arah Balaraja menuju Serang. Diduga sopirnya mengantuk, Kontainer tersebut menabrak warung. Sopirnya lalu banting stir dan Kontainernya melintang di tengah jalan," jelasnya

Korban MFR adalah warga Perumahan Gading Balaraja. Korban terpental ke trotoar dan mengalami luka cukup parah. Sementara itu korban meninggal kedua adalah seorang perempuan.

Tubuh perempuan itu masuk ke kolong Kontainer, juga mengalami luka cukup parah dan terhimpit pada roda mobil

"Korban inisial MFR warga kami, sementara korban perempuan informasinya warga Cisoka," ucap saksi lain yang mengenali korban

Kedua jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang guna dilakukan otopsi serta penyidikan lebih lanjut
Sementara, sopir Kontainer tersebut beserta kendaraannya diamankan ke Satlantas Polresta Tangerang.

> ari

TerPopuler