Bansos Kemensos, Sebanyak 4000 KK Baru 82 KK Yang Mendapatkan Di Desa Kiarapayung

Bansos Kemensos, Sebanyak 4000 KK Baru 82 KK Yang Mendapatkan Di Desa Kiarapayung

Kamis, April 30, 2020, April 30, 2020
Bansos Kemensos, Sebanyak 4000 KK Baru 82 KK Yang Mendapatkan Di Desa Kiarapayung
Poto : Salah Satu Warga Yang Mendapatkan Bantuan

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Bantuan Sosial (Bansos), dari Kemensos bagi warga terdampak Covid-19 atau Corona Virus Disease 2019 senilai Rp.600ribu /Kepala Keluarga (KK) akhirnya turun juga di Desa kiarapayung Kecamatan Pakuhaji.

Dalam pelaksanaan yang dihadir oleh kepala desa Kiarapayung Mudarip , staf Pemdes berikut para ketua Rt /Rw , petugas kantor pos kapolsek, babinsa dan binamas kecamatan pakuhaji, berjalan baik dan kondusif, dan untuk tetap jaga jarak aman.

Penyerahan di berikan di kantor Desa dan langsung di berikan kepada warga yang berhak mendaptkan respon positif dan baik dari masyarakat setempat, Kamis 30 april 2020.

Seperti yang diungkapkan Romlah (40) salah satu warga Desa Kiarapayung saat di temui awak media BantenNet.com usai menerima bantuan mengatakan, "alhamdulillah terimakasih kepada pemerintah atas bantuanya karena bisa membantu meringankan beban saya dan keluarga" ucap romlah.

Dalam kesempatan ini Mudarip, kepala Desa Kiarapayung menjelaskan, dari 4000 kk sebanyak 82 kk sudah menerima bansos dan untuk warga yang belum mendapatkan mudah mudahan ada gelombang berikutnya dan harap untuk bersabar, semoga dengan waktu yang tidak lama lagi bisa terpenuhi semuanya.

" Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan masyarakat yang belum mendapatkan bisa menerima sehingga pelaksanaanya berjalan kondusif" ujarnya.

" Masyarakat Desa Kiarapayung sangat senang menerima bantuan tersebut karena bisa membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak covid19 dan insya allah ke 82 kk ini tepat sasaran kedepanya semoga data yang kemarin kita ajukan bisa menambah jumlah kk untuk me dapatkan bantuan dari pemerintah,"harapnya.

>ast/mg6

TerPopuler