Berstatus ODP, Di Kecamatan Kemiri Meninggal, Hasil Tes Swab Belum Keluar

Berstatus ODP, Di Kecamatan Kemiri Meninggal, Hasil Tes Swab Belum Keluar

Kamis, April 23, 2020, April 23, 2020
Berstatus ODP, Di Kecamatan Kemiri Meninggal, Hasil Tes Swab Belum Keluar
Poto ; Ilustrasi Virus Corona

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Beredar kabar meninggalnya salah satu warga kecamatan kemiri diduga terinfeksi virus Corona, menurut sumber salah satu warga, masih berstatus ODP (orang dalam pengawasan), dan hasil tes Swab-nya belum keluar, hingga saat ini.

Seperti yang di lansir pada link infokemiri dan beritataanahair.com, bahwa semalam ada waraga yang meninggal dan mendapatkan pengawalan dari petugas medis dan aparat setempat bahkan banyak Warga yang menduga bahwa korban meninggal karena virus corona setelah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Menurut Camat Kemiri Dra.Yati Nurulhayati,M.Si., pihaknya membenarkan ada warganya yang meninggal dunia dan langsung dimakamkan tadi malam.

"Saya ikut hadir di acara pemakaman bersama aparat kepolisian dan TNI dan tim medis," ujar Camat Kemiri, Yati Nurulhayati saat dihubungi media, Kamis 23 April 2020.

Dia menegaskan, korban yang meninggal itu belum bisa dinyatakan positif Covid-19. Karena, saat ini sedang dilakukan Swab Tes. "Statusnya saat ini ODP. Tunggu beberapa hari untuk mendapatkan hasilnya," kata Camat.

Saat ini, keluarga korban yang punya riwayat kontak langsung dengan korban,  mulai diisolasi dan akan di rapid test sebagai upaya pencegahan.jelas Yati Nurulhayati

> ldn

TerPopuler