Cegah Penyebaran Covid-19, PMI Kota Tangerang Bagikan Masker Kepada JTR

Cegah Penyebaran Covid-19, PMI Kota Tangerang Bagikan Masker Kepada JTR

Selasa, April 21, 2020, April 21, 2020
Cegah Penyebaran Covid-19, PMI Kota Tangerang Bagikan Masker Kepada JTR
Poto ; Penyerahan Masker PMI Kota Tangerang

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Upaya dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, membagikan Masker kepada Jurnalis Tangerang Raya (JTR) di kantor sekretariat  Gedung Pemda Lama, Jalan lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang,  Selasa 21april 2020.

Menurut Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan menuturkan, ini adalah bentuk kepedulian kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Tangerang yang masih masuk pada zona merah selain itu juga sebagai antisipasi kita semua.

“ Tugas wartawan yang setiap hari harus berjuang mengejar segala bentuk informasi untuk disajikan kepada masyarakat luas ” terang Ade.

Jhoni Ardiansyah, Sekretaris JTR mengungutarakan rasa syukur dan terimakasih kepada PMI Kota Tangerang yang sudah membantu dengan memberikan Masker, sebagi bentuk pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, ini adalah tanggung jawab kita bersama agar Tangerang Raya bisa menjadi zona hijau dan khususnya Indonesia terbebas dari virus Corona yang sudah menjadi Pandemi Global.

"Wartawan itu kerjanya selalu di lapangan, perlu alat pelindung diri. Apalagi kalau kita meliput ditempat tempat atau daerah yang sudah menjadi zona merah kita wajib, minimal kita harus menggunakan masker dan buat rekan rekan JTR  jangan lupa selalu menjaga jarak, biasakan cuci tangan baik pakai sabun atau hand sanitizer " jelas Sekretaris JTR.

> ldn

TerPopuler