Djinggo Mengundurkan Diri Dari Kepengurusan BPPKB DPC Kabupaten Tangerang

Djinggo Mengundurkan Diri Dari Kepengurusan BPPKB DPC Kabupaten Tangerang

Jumat, April 24, 2020, April 24, 2020
Djinggo Mengundurkan Diri Dari Kepengurusan BPPKB DPC Kabupaten Tangerang
Poto ; Hamdani Kusuma alias Djinggo

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Hamdani Kusuma alias Djinggo secara resmi mengundurkan diri dari kepengurusan BPPKB DPC Kabupaten Tangerang dengan jabatan terakhir sebagai sekretaris DPC, jumat (24/04/2020).

Terhitung mulai hari senin (20/04/2020), Hamdani Kusuma alias Djinggo bukan lagi pengurus maupun anggota BPPKB DPC Kabupaten Tangerang.

Dalam keterangannya kepada BantenNet.com saat ditemui diruang kerjanya, Hamdani Kusuma memohon maaf kepada seluruh keluarga besar BPPKB DPC Kabupaten Tangerang serta DPAC se-Kabupaten Tangerang dan DPRT serta unit atas pengunduran diri saya dari jabatan sekertaris DPC BPPKB Kabupaten Tangerang.

"Mohon maaf atas pengunduran diri saya kepada seluruh keluarga besar BPPKB DPC Kabupaten Tangerang dan Mari bersama sama membangun banten menuju Banten yang "MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA" walaupun tak sedarah tapi kita bersaudara, gelorakan semangat Berjuang Beramal dan berakhlakul Karimah," ungkapnya.

Kemudian ditambahkan oleh Djinggo, saya menjabat sebagai sekretaris BPPKB DPC Kabupaten dari bulan januari 2020 sampai dengan terakhir saya mengundurkan diri.

"Walaupun saya sudah mengundurkan diri dari DPC Kabupaten tangerang, tapi saya masih berada dalam keluarga besar BPPKB," pungkasnya.

> mg7

TerPopuler