Kapolresta Tangerang Bersama Muspika Tigaraksa Bagikan 4000 Sembako dan 500 Bungkus Nasi

Kapolresta Tangerang Bersama Muspika Tigaraksa Bagikan 4000 Sembako dan 500 Bungkus Nasi

Selasa, April 21, 2020, April 21, 2020
Kapolresta Tangerang Bersama Muspika Tigaraksa Bagikan 4000 Sembako dan 500 Bungkus Nasi
Poto; Kapolresta Tangerang Gelar PSBB 

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kapolresta tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi beserta jajaran bekerja sama dengan Muspika tigaraksa membagikan 4000 paket sembako dan 500 bungkus yang dimasak langsung dari dapur umum yang telah di persiapkan, D'Blast Foodcourt desa sodong kecamatan tigaraksa, selasa (21/04/2020).

Dalam keterangannya Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan hari ini kami jajaran polresta tangerang bersama camat tigaraksa, kapolsek tigaraksa, Danramil tigaraksa, Babinsa, Binamas serta kepala desa membagikan 4000 paket sembako dan 500 bungkus nasi kepada masyarakat sekitar kecamatan tigaraksa dan jambe.

"Kita harapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, mari bersama sama kita putus mata rantai penyebaran covid-19, pemerintah daerah sudah membuat gugus tugas sampai dengan tingkat RT, mohon kerjasamanya dan masing masing individu sadar, aktif dan jadi garda terdepan pencegahan covid-19," paparnya.

Kemudian ditambahkan oleh Kapolresta tangerang, caranya sangat gampang harus sering cuci tangan, jaga jarak, pergunakan masker, makanan bergizi dan jangan lupa berdoa, insya alloh akan menyelesaikan penyebaran covid-19.

Camat tigaraksa Hj Rahyuni mengatakan pemerintah kecamatan tigaraksa hanya mendampingi kegiatan bakti sosial ini, baksos ini adalah kegiatan TNI - Polri.

"Kesadaran masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid-19 khususnya masyarakat kecamatan tigaraksa belum maksimal, kami harus memberikan edukasi yang lebih giat lagi, kecamatan tigaraksa telah membentuk gugus tugas dari tingkat desa sampai RT bahkan sudah kami SK kan, dan kami berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik," jelasnya.

Sementara itu pengelola D'Blast Foodcourt sebagai penyedia tempat pelaksanaan baksos Meilina Tourisina mengatakan kita dukung kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan TNI - Polri bersama pemerintah kecamatan tigaraksa ini, apalagi bantuan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat.

"Dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 seperti ini masyarakat diharapkan bersabar dan semoga wabah covid-19 akan cepat berlalu,"pungkas wanita yang biasa Mami Lina.

> mg7

TerPopuler