Penumpang KA Stasiun Daru Jambe Diberikan Edukasi dan Periksa Suhu Tubuh Terkait Berlakunya PSBB di DKI Jakarta

Penumpang KA Stasiun Daru Jambe Diberikan Edukasi dan Periksa Suhu Tubuh Terkait Berlakunya PSBB di DKI Jakarta

Jumat, April 10, 2020, April 10, 2020
Penumpang KA Stasiun Daru Jambe Diberikan Edukasi dan Periksa Suhu Tubuh Terkait Berlakunya PSBB di DKI Jakarta.
Poto :Jajaran  Polsek Tigaraksa Berikan Himbauan

BantenNet.com
, KABUPATEN TANGERANG -Polsek Tigaraksa melaksanakan kegiatan monitoring penumpang kereta api yang akan melakukan perjalanan ke Jakarta terkait berlakunya PSBB di DKI Jakarta, stasiun daru jambe, minggu (10/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung kapolsek tigaraksa Kompol David Chandra Babega beserta jajarannya bersama aparatur desa dan babinsa.

Kapolsek tigaraksa Kompol David Chandra Babega mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi dan pemeriksaan suhu tubuh penumpang di stasiun daru jambe yang mau ke jakarta, kami bersama aparatur desa dan babinsa melaksanakan giat tersebut untuk pencegahan covid-19 terutama di stasiun dan gugus tugas ini kami akan laksanakan setiap hari di stasiun daru.

"Selain memberikan edukasi dan pemeriksaan suhu tubuh, kami juga memberikan masker dan bagi yang belum memakai masker kami akan tegur dan diingatkan secara humanis," jelasnya.

Untuk diketahui Perjalanan Kereta Api dari dan Ke Jakarta Hanya mengoperasionalkan 683 Perjalanan Kereta Api, Sejabodetabek, untuk perjalanan Jakarta Rangkas Bitung pihak KAI mengoperasionalkan sebanyak 40 Comuter Line dengan Jam keberangkatan Awal pukul 06.00 Wib Sampai pukul 17.25.

Setelah berlakunya PSBB di DKI Jakarta, maka Di dalam Gerbong kereta Api hanya bisa di isi maksimal 60 orang penumpang saja, Penumpang di wajibkan menggunakan masker, Penumpang harus menerapkan Physical distancing/ jaga Jarak, Penumpang yang akan menggunakan Jasa Comuter Line di periksa suhu badannya Terlebih dahulu oleh Petugas hanya melalui alat Pengukur suhu Badan, jika di dapati penumpang yg suhunya diatas 37,5 tidak diijinkan untuk menggunakan Fasilitas Comuter line.

> mg7

TerPopuler