PSBB Hari Ke-4, Kecamatan Kronjo Tidak Ada Yang Bersetatus ODP, PDP, Dan Positif Covid-19

PSBB Hari Ke-4, Kecamatan Kronjo Tidak Ada Yang Bersetatus ODP, PDP, Dan Positif Covid-19

Selasa, April 21, 2020, April 21, 2020
PSBB Hari Ke-4, Kecamatan kronjo Tidak Ada Yang Bersetatus 0DP, PDP, Dan Positif Covid-19
Poto; Muspika Kecamatan Kronjo Bersama Polsek Dan Koramil Sosialisasi PSBB Dihari Ke-4


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di wilayah Kabupaten Tangerang khususnya Kecamatan Kronjo, Selama dua Minggu ke depan masyarakat kecamatan kronjo diwajibkan untuk menaati segala peraturan dalam PSBB yang sudah ditetapkan pemerintah.

Ini ditempuh demi memutus mata rantai penularan Virus Corona Covid-19 di Kabupaten Tangerang yang semakin hari semakin banyak menelan korban.

Mensosialisasikan aturan - aturan PSBB sudah dilaksanakan Kecamatan Kronjo selama 4 hari sampai 14 hari kedepan, Kami terus melakukan sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), baik diperempatan Jalan jengot perbatasan antar kecamatan kronjo dan kecamatan mekar baru, ucap Camat kronjo H. Tibi, selasa 21 April 2020.

Camat kronjo beserta jajaran, kapolsek danramil  serta Pol pp kecamatan kronjo, mensosialisasikan PSBB dan berbagi 3000 masker gratis kepada warga, masyarakat serta parpengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Camat kronjo didampingi Sekretaris Camat terus menghimbau kepada warga  dan para pengguna Jalan untuk terus memathu aturan PSBB yang sudah di berlakukan Pemerintah selam 14 hari kedepan.

“Kita sudah sosialisasi soal PSBB ini. Dan nantinya diberlakukan sesuai Permenkes 9 tahun 2020 mulai 18 April  sesuai dengan masa inkubasi terpanjang 14 hari,” ungkap H. Tibi.

Sementara Ruslan, kasie Pol PP kecamatan kronjo mengatakan,  pemberlakuan PSBB yang sudah berjalan selama 4 hari ini titik check ponit di perempatan jalan jengot hanya beberapa yang tidak menggunakan masker itupun diluar warga kecamatan kronjo.ujarnya.


Di tempat yang sama Mumu, Sekertaris Camat,dirinya, selalu mengimbau kepada warga agar taat aturan sesuai himbauan pemerintah pusat untuk guna memutus mata rantai covid19," alhamdulillah masyarakat  kecamatan kronjo mematuhi peraturan selama PSBB dan kecamatan kronjo  tidak termasuk zona merah,"pungkasnya.

Dirinya juga berharap, selama sosialisasi PSBB yang sudah dilaksanakan selama 4 hari ini alhamdulillah masyarakat kecamatan kronjo tidak ada yang bersetatus 0DP, PDP ataupun positife covid-19, semoga kabupaten tangerangan terbebas dari wabah virus corona khususnya kecamatan kronjo menjadi zona hijau."harapnya mengakhiri


> mg6/ ast

TerPopuler