Sijago merah lalap rumah dan warung Di kecamatan sepatan Di duga Akibat Konsleting listrik

Sijago merah lalap rumah dan warung Di kecamatan sepatan Di duga Akibat Konsleting listrik

Senin, April 20, 2020, April 20, 2020
Sijago merah lalap rumah dan warung Di kecamatan sepatan Di duga Akibat Konsleting listrik
Poto ; Rumah Dan Kios Yang Terbakar

BantenNet.com,KABUPATEN TANGERANG – Si jago merah melalap satu rumah dan warung, di Kp. Sepatan Tengah RT 001 RW 01 Kelurahan sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Minggu Malam (19/04/2020)  pukul 19:00 WIB. Api diduga berasal dari Percikan Konsleting Listrik.

Di ketahui rumah tersebut milik abdul rohman/kopek, Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Korban hanya mengalami luka bakar di kaki.

Menurut keterangan Agil (40) tahun warga setempat , "saya  melihat percikan api pertama kali dari konsleting listrik lalu saya membantu memadamkan api dan meminta bantuan warga lain,"ujarnya

Hal senada dikatakan,Nawin ketua RT 001, membenarkan adanya laporan kebakaran di wilayahnya di duga akibat konsleting listrik.

“Kejadiannya sekira pukul 19:00 WIB malam tadi. Saudara agil pertama kali melihat api disertai gumpalan asap yang mengepul dari dalam Rumah korban, Dan tak lama pemadam kebakaran tiba dilokasi,” jelasnya.


Sementara Babinsa Sepatan Adin, mengungkapkan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat telah terjadi kebakaran di Kp. Sepatan tengah Rt001/001 Kelurahan Sepatan Kecamatan sepatan.

“Mendengar informasi itu, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk membantu memadamkan api dan 1 Unit Mobil pemadam kebakaran, Dan akhirnya bisa terpadamkan juga api tersebut, kata Babinsa adin."

Dari kejadian tersebut 1 warung milik abdul rohman/kopek,habis terbakar, Sementara Kebakaran yang terjadi kuat dugaan api itu berasal di duga Konsleting listrik.

“Tidak ada korban jiwa. Korban hanya mengalami luka bakar di kaki, Sedangkan untuk kerugian belum bisa perkirakan"banbinsa  adin".

> abt

TerPopuler