Agen BRILink Pitawati Desa Tapos Bantah Kolektif Kartu KKS KPM

Agen BRILink Pitawati Desa Tapos Bantah Kolektif Kartu KKS KPM

Senin, Mei 11, 2020, Mei 11, 2020
Agen BRILink Pitawati Desa Tapos Bantah Kolektif Kartu KKS KPM
Photo; Nampak Dari Depan Toko Pitawati

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Agen BRILink Pitawati yang beralamat di kampung tapos RT 06/02 Desa Tapos kecamatan tiga raksa membantah adanya pemberitaan yang menyatakan agen BRILink Pitawati mengumpulkan atau kolektif Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) milik KPM desa Tapos dan sekitarnya, senin (11/05/2020).

Untuk diketahui Agen BRILink adalah agen yang di berikan wewenang oleh Bank BRI untuk menyalurkan bantuan sosial.

Menurut keterangan dari pengelola Agen BRILink Pitawati Mang Atim mengatakan Agen BRILink ini atas nama istri saya, mengenai pemberitaan kemarin yang menuduh kami Agen nakal karena dianggap mengumpulkan ataupun kolektif KKS milik penerima manfaat (KPM) itu adalah tidak benar karena mereka sendiri (KPM, Red) yang meminta untuk KKS tersebut di pegang oleh kami dengan alasan untuk lebih mempermudah dan tidak repot.

"Para KPM sendiri yang meminta Agen kami untuk KKS tersebut di pegang oleh kami, tidak benar kalau agen kami memaksakan KKS para KPM harus ada di Agen BRILink Pitawati dan setiap transaksi kami selalu memberikan struk pengambilan dan berapa sisa yang ada kami sampaikan, kami ikuti prosedur yang ada dengan baik, dan untuk diketahui Agen kami resmi serta bersertifikat bukan illegal," paparnya.

Kemudian ditambahkan oleh Mang Atim, pihak yang memberitakan Agen kami sudah meminta maaf karena dia sudah mengakui kalau ada memberikan perintah dibelakang layar.

"Saudara Didi sudah meminta maaf dan membuat pengakuan bahwa dia melakukan hal tersebut karena ada oknum dibelakang layar," tegasnya lagi.

Sementara itu salah seorang warga RT05/02 desa tapos Edi Kurniawan menjelaskan Program PKH ini sangat membantu masyarakat yang ekonominya dibawah rata rata, saya sangat menyayangkan terkait adanya pemberitaan yang terkesan memojokan Agen BRILink Pitawati.

"Menurut saya selama ini Agen BRILink tersebut telah menjalankan tugasnya dengan baik melalui sistem dan mekanisme yang sesuai dengan pedomon umum serta aturan yang berlaku di Indonesia ini, banyak warga yang sangat membutuhkan keberadaan Agen BRILink yang jujur dan tidak macam macam seperti yang dilakukan Agen BRILink Pitawati ini, dan saya katakan bahwa pemberitaan yang telah beredar adalah Ngawur tanpa dasar yang jelas," pungkasnya.

> mg7

TerPopuler