Bank BRI Jelaskan Dana PKH St.Sa'diah Tidak Masuk Kas Negara

Bank BRI Jelaskan Dana PKH St.Sa'diah Tidak Masuk Kas Negara

Kamis, Mei 14, 2020, Mei 14, 2020
Bank BRI Jelaskan Dana PKH St.Sa'diah Tidak Masuk Kas Negara
Photo; Buku Tabungan Dan ATM PKH St.Sa'diah

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dugaan telah adanya penyelewengan uang bantuan KPM PKH sepatan timur terhadap st sa'diah dirinya membeberkan bukti  rekening koran dari Bank BRI.

Berbagai dalih pendamping PKH serta korcam sepatan timur, Salah satunya, memberikan informasi kepada
KPM PKH bernama st Sa'diah bahwa dirinya  sudah terhapus namanya dari daftar penerima bantuan atau di nonaktifkan dan Dananya sudah kembali ke Kas Negara.

Akan tetapi St. Sa'diah tidak berhenti untuk mencari kebenaran, soal buku rekening atas nama dirinya yang menarik dana dari rekening miliknya .

Menurut st Sa'diah saat mencari informasi tentang rekening miliknya salah satu pegawai Bank BRI memberiitahukan bahwa benar ada penarikan dari buku rekening miliknya bukan masuk ke kas negara.

"Benar Bu, ada penarikan dana di rekening milik ibu dan itu tidak ada pengembalian ke kas Negara,"ucap Sa'diah saat mendapatkan keterangan dari pihak Bank BRI.

Bank BRI Jelaskan Dana PKH St.Sa'diah Tidak Masuk Kas Negara
Photo ; Nomor Rekening BRI St.Sa'diah

St sa'diah menunjukkan bukti rekening koran yang sudah di cetak olehnya tentang penyelewengan dana bantuan miliknya selama dua tahun pada tahun 2018 sebanyak ada tiga kali penarik pada tanggal 2 bulan 6 Tahun 2018 dengan nomor teler 9825638, pada tanggal 13 bulan 8Tahun 2018 dengan nomor teler 0888652 serta pada tanggal 9 bulan 11 tahun 2018 dengan nomor teler 0888639 dan bahakan di tahun 2019 pun terjadi penarikan sebanyak dua kali seperti pada tanggal 2 bulan Pebruari 2019 dengan nomor teler 0888600 dan begitu juga di tanggal 9 bulan April dengan nomor teler 9820371, terang Sa'diah saat menunjukkan buku rekening koran yang di terimanya dari Bank BRI.

“Saya tidak ngomong asal asalan, saya datang ke Bank dan punya  bukti falid rekening koran milik saya dan dana yang ada di rekening saya di ambil orang lain " tegas Sa'diah

Dirinyapun berharap agar pihak Kepolisian dan Dinas Sosial Kabupanten Tangerang untuk memberikan sanksi keras, Sesuai dengan aturan dan undang undang yang berlaku, bukan hanya saya saja, korbannya masih banyak yang lain bahakan ada tetangga saya mereka sama sekali tidak memegang buku tabungan atau Kartu ATM, semoga dengan kejadian yang menimpa pada diri saya tidak terjadi kepada masyarakat lain, saya akan terus memperjuangkannya meski banyak yang datang dan ada yang pernah memberikan sedikit penekanan terhadap saya agar tidak terlalu jauh melangkah, harap St. Sa'diah mengakhiri.

> abt/mg6

TerPopuler