Bansos Covid-19, Belum Turun Kades Keramat Berikan Sembako Pakai Dana Pribadi

Bansos Covid-19, Belum Turun Kades Keramat Berikan Sembako Pakai Dana Pribadi

Kamis, Mei 07, 2020, Mei 07, 2020

Bansos Covid-19 Belum Turun Kades Keramat Berikan Sembako Pakai Dana Pribadi
Photo; Tim Desa Keramat Siapkan Sembako Bagi Warga Yang Kurang Mampu


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kepala Desa Keramat telah berinisiatif membagikan sembako kepada warganya dengan mengunakan uang pribadinya, di saat pandemi covid-19 banyak warga yang sangat membutuhkan hal ini untuk menjadi contoh bagi Kepala Desa lainnya di kecamatan pakuhaji (07/5/2020).

Di kesempatan kali ini H.Alam kepala Desa keramat kecamatan pakuhaji telah ikhlas berbagi sembako pada warganya yang kurang mampu.

H.Alam kepala Desa keramat mengatakan, Alhamdulillah saya masih bisa berbuat baik kepada masyarakat, saya sangat prihatin pada warga kami yang kurang mampu, kepada para aparatur pemerintah Desa saya ucapkan terimakasih dalam  membantu pelaksanaan kegiatan berbagi bersama kepada warga yang kurang mampu untuk melakukan pendataan masyarakat yang dianggap layak untuk membutuhkannya, kata Kades Keramat.


Lanjutnya" saya sangat bangga bisa memberikan sebagian harta saya untuk membantu masyarakat kami yang di saat pandemi covid-19 yang betul betul membuat masyarakat kami tidak bisa berdagang nelayan pekerja, karena adanya PSBB untuk semua wilayah yang ada di kabupaten tangerang khususnya kecamatan pakuhaji ujarnya.

Kamipun coba mewawancarai salah satu warga yang mendapatkan sembako siti (45) menuturkan pada media BantenNet.com Alhamdulillah saya bisa mendapatkan sembako dari pak lurah Alam benar benar prihatin pak lurah alam pada warganya apalagi di saat Lock down kaya begini pokoknya saya merasa senang dan banyak terimakasi pada pak lurah alam mudah mudah pak lurah alam selalu di beri kesehatan dan di banyakin rejekinya amiin.pungkasnya.

> ynh/abt

TerPopuler