BPNT Mulai Disalurkan Di Kecamatan Teluk Naga

BPNT Mulai Disalurkan Di Kecamatan Teluk Naga

Senin, Mei 11, 2020, Mei 11, 2020
BPNT Mulai Disalurkan Di Kecamatan Teluk Naga
Photo; Warga Sedang Ikut Antri Bantuan BPNT


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Pemerintah pusat melalui kementerian sosial Republik Indonesia menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) langsung kepada masyarakat desa tanjung pasir,kecamatan teluk naga, kabupaten tangerang, kantor Desa Tanjung Pasir senin (11/05/2020).

Kepala desa tanjung pasir Arun. S. IP, menjelaskan bahwa bantuan dari kemensos  untuk desa tanjung pasir hanya 119 kepala keluarga jauh dari harapan ,tetapi saya optimis dengan janji janji pemerintah yang menganggarkan bantuan melalui bantuan provinsi bantuan kabupaten dan dari dana desa, mudah mudahan masyarakat desa tanjung pasir mengerti dengan kondisi sekarang ini harus bersabar dan ikhlas.

"Jumlah 119 KK yang mendapatkan BPNT sangat jauh dari harapan, kepada warga yang belum mendapatkan diharapkan untuk bersabar," paparnya.

Pembagian bantuan BPNT dari kemensos itu dibagikan langsung di kantor desa masing masing , di desa tanjung pasir dibagikan langsung dikantor desa tanjung pasir. 

"Kami ucapkan banyak terima kasih, 
Alhamdulilah bantuan BPNT dari kemensos RI tahap 2 yang dibagikan hari ini berjalan lancar serta mampu meringani beban kehidupan warga nya akibat wabah covid -19 ini."tutup Arun.

> mg7

TerPopuler