BPPKB Rawa Kidang, Sepatan dan Karawaci Berbagi Takjil dan Santunannya

BPPKB Rawa Kidang, Sepatan dan Karawaci Berbagi Takjil dan Santunannya

Jumat, Mei 22, 2020, Mei 22, 2020
BPPKB Rawa Kidang, Sepatan dan Karawaci Berbagi Takjil dan Santunan
Photo ; BPPKB sepatan Bareng karawaci berpose Bersama

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Poskomando BPPKB Rawa kidang serta BPPKB sepatan serta karawaci bersama jajaranya berbagi takjil serta santunan, kegiatan bagi bagi takjil dan santunan yang di laksanakan pada hari kamis (21/5/2020) di wilayah kecamatan sepatan.

Ketua poskomando BPPKB rawa kidang Kenken membagikan langsung santunan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya serta memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas. 

Ketua poskomando rawa kidang Kenken, mengatakan tujuan beliau memberikan santunan dan takjil adalah untuk berbagi kepada masyarakat,serta memberikan motivasi kepada masyarakat lain nya agar bisa berbagi di saat ada rejeki.

" Lebih lanjut kegiatan santunan dan bagi bagi tajil tidak lepas dari ide panglima BPPKB DPAC Karawaci Bang Rony,selaku pencetus sekaligus motor pengerak kegiatan sosial tersebut,"paparnya.4v

Sementara itu ketua BPPKB DPAC Karawaci Uci sanusi sangat bangga dan mendukung kegiatan sosial kenken, karena kenken adalah binaan dpac bppkb karawaci,sehingga Kenken selaku anggota bppkb banten  bisa memberikan motivasi dan contoh kepada rekan rekan lainya.

"Hal yang dilakukan oleh saudara Kenken dan kawan kawan dapat memberikan motivasi kepada yang lainnya," jelasnya

Poskomando rawa kidang yang di bawah binaan DPAC karawaci kota tangerang Sehingga BPPKB Banten bisa menjadi contoh ormas yang peduli kepada sesama serta ormas yang mempunyai jiwa sosial tinggi untuk membantu masyarakat di saat wabah pandemi covid-19."pungkas sekjen DPAC Karawaci  Icup sugiarto. 

> mg7

TerPopuler