BRI Berikan Kartu ATM BPNT Tambahan Di Desa Pangkalan

BRI Berikan Kartu ATM BPNT Tambahan Di Desa Pangkalan

Jumat, Mei 15, 2020, Mei 15, 2020
BRI Berikan Kartu ATM BPNT Tambahan Di Desa Pangkalan
Photo ; Waraga Ikut Antri Terima Bantuan BPNT

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Bank BRI bekerjasama dengan TKSK Kecamatan teluk naga membagian buku tabungan dan
 ATM BPNT tambahan dalam jangka waktu 9 bulan ke depan  kepada warga yang terdampak Covid-19.

Bantuan pangan non tunai (BPNT) berupa bahan makanan atau Sembako yang di salurkan melalui Desa yang di tentukan oleh pihak bank dan berkoordinasi dengan TKSK kecamtan Teluknaga.

Bertempat di kantor Desa pangkalan  pelaksanaan berjalan dengan lancar dan kondusif tidak lupa aparat desa memberi himbauan phicial distancing dan PSBB kepada warga, pada jumat (15/05/2020). 

Sebanyak 434 kartu keluarga (Kk) sudah menerima buku tabungan dan ATM BPNT dalam kesempatan kali ini Ahmad muhrim selain memberikan himbauan kepada waraga juga membagikan puluhan masker kepada masyarakat guna ikut dalam melakukan pencegah penyebaran virus covid19.

"Gunakan masker dan selalu menjaga jarak aman untuk keamanan kita semua agar terhindar dari penyebaran virus corona, jangan keluar tetap di rumah saja, kecuali ada keperluan yang mendesak dan selalu patuhi aturan pemerintah tentang PSBB ( Pembatasan Sosial Bersekala Besar ) " ucap Ahmad muhrim kepada media.

Salah satu warga  Darip (40), penerima BPNT mengutarakan, Rsa syukur dan berterima kasih kepada pihak kepala Desa yang telah membantu masyarakat dikala sangat sulit dalam situasi Pendemi Corona. 

" alhamdulillah saya senang mendapatkan bantuan BPNT ini karna bisa membantu kesulitan saya dan bisa meringankan beban hidup saya yang saat ini di landa Corona" ujar Darip.

> mg6

TerPopuler