Di Tuduh Ambil Uang Bulanan, Ketua RT Cek Kebenarannya Dulu

Di Tuduh Ambil Uang Bulanan, Ketua RT Cek Kebenarannya Dulu

Rabu, Mei 13, 2020, Mei 13, 2020
Di Tuduh Ambil Uang Bulan, Ketua RT Cek Kebenarannya Dulu
Photo ; RT. Didi 


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dedi ketua RT mengklarifikasi untuk menjelaskan tuduhan terhadap dirinya yang pernah melakukan Pungutan Liar (Pungli) kepada pedagang kaki lima (PKL) yang berada di Desa Pisangan jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, yang sempat diberitakan oleh media online.

Namun dirinya tidak menampik pernah menerima uang dari pedagang hanya untuk rasa terimakasih.

Menurutnya , dirinya menganggap uang itu merupakan rasa terimakasih saja, dan tidak pernah melakukan iuran tiap bulan, seperti apa yang dituduhkan.

“Saya anggap itu hanya rasa pertemanan saja, saya tidak pernah untuk meminta bahkan memaksa untuk memberikan uang kepada saya,” jelasnya, saat diwawancarai BantenNet.com Sabtu (9/5/2020).

Dirinya juga meminta kepada media untuk mengkroscek ke pedagang-pedagang lain, agar tidak terjadi simpang siur informasi dan  membuktikan apakah pernah ia melakukan pungli.

“Kalo bisa coba tanya pedagang yang lain juga, pernah tidak saya mintain uang, kalo emang pernah berarti saya memang salah,” pungkasnya.

Dedi mengatakan, sangat menyayangkan adanya pemberitaan yang menyatakan ada pungutan tiap bulan kepada pedangan.

"Itu tidak benar saya tidak pernah meminta iuran perbulan kepada pedagang yang ingin menggais rezeki di bulan puasa ini di tengah wabah corona"terangnya 

>ast/mg6

TerPopuler