GMDM gandeng toko mas cantik bagikan sembako masyarakat balaraja

GMDM gandeng toko mas cantik bagikan sembako masyarakat balaraja

Minggu, Mei 10, 2020, Mei 10, 2020
GMDM gandeng toko mas cantik bagikan sembako masyarakat balaraja
Photo; Tim GMDM Berikan Sembako Kepada Warga Sekitar

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG- Garda mencegah dan mengobati (GMDM) Balaraja melakukan bakti sosial bekerjasama dengan toko mas cantik membagikan 600 paket sembako bertempat di bawah jembatan play over balaraja minggu (10/05).

Pembagian 600 paket sembako di bagi dua tahap pembagian di hari pertama sebanyak 216 paket sembako untuk warga kelurahan balaraja di hari kedua di bagikan 225 paket sembako untuk warga desa talagasari, sisanya di bagiakan untuk para tukang ojeg dan pengamen.

Kepala desa telaga sari Juhariah mengatakan, alhamdulillah kami dapat berbagi kepada masyarakat di tengah pademi covid19, semoga ini dapat mengurangi beban masyarakat,

"Ucapan terimakasih kepada toko mas cantik dalam hal ini ibu Iwah yang telah sudi memberi sedikit rezekinya kepada masyarakat, semoga covid19 ini cepat berlalu," ucapnya

Iwah, pemilik toko mas cantik balaraja menjelaskan, bahwa apa yang di berikan ini adalah Belum seberapa kami berniat berbagi kepada masyarakat baik yang berada di depan toko kami ataupun di brlakang toko kami, semoga ini semua dapat meringankan beban masyarakat.

"Sembako yang kami bagikan sebanyak 600 paket sembako dan kami bekerjasama dengan GMDM,"imbuhnya

Duta anti Narkoba Kecamatan Balaraja Erwin subrata menuturkan, hari ini adalah kegiatan di hari kedua kemarin kami bagikan 216 paket sembako untul warga kelurahan balaraja, hari ini kami membagikan 225 untuk warga talaga sari total krseluruhan yang kami bagikan adalah 600 paket sembako.

"Ini adalah bentuk kepedulian GMDM di tengah pademi covid19, semoga wabah ini cepat berlalu.

Salahsatu warga penerima paket sembako Yayat warga kp. Cariuh rt 02 desa talagasari mengatakan, alhamdulillah saya senang mendapatkan bingkisan sembako ini karna dapat mengurangi beban apa yang saya rasakan.


>ast/abt/mg6/mg7

TerPopuler