Kepala Desa Kiarapayung " Kesal " RT Berikan Bantuan BPNT Tanpa Saldo

Kepala Desa Kiarapayung " Kesal " RT Berikan Bantuan BPNT Tanpa Saldo

Selasa, Mei 12, 2020, Mei 12, 2020
Kepala Desa Kiarapayung " Kesal "  RT Berikan Bantuan BPNT Tanpa Saldo
Photo; Ilustrasi ATM BPNT

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -  Pembagian BPNT di Desa kiara payung kecamatan pakuhaji kacau, diduga adanya pengumpulan kartu atm warga oleh salah satu yang bernama Rt Rudi /Dayan yang mengakomodir kartu ATM milik  warga untuk merealisasikan Bantuan Pangan Non Tunai, diduga akan dibagikan di rumah RT setempat, pada Selasa (12/05/2020).

Dan pengirimanpun tidak sesuai dengan pedum Dinsos salah satu oknum selain telah mengakomodir atau mengepul kartu warga pihak RT berusaha mengirimkan beras terlebih dahulu padahal saldo untuk bulan juni belum terelisasi ini jelas tidak sesuai dengan Pedum yang ada dan bahkan telah melanggar aturan yang sudah ditentukan oleh Pihak Dinsos kabupaten tangerang, kata Iwan warga Desa Kira payung.

Iwan juga menuturkan, emang benar adanya telah adanya pengiriman sembako dengan bentuk rasdok kiriman tersebut untuk di bulan juni yang akan datang oleh pihak oknum RT, dan itu sebenarnya tidak boleh dilakukan, tuturnya.

Dirinya juga berusaha untuk mencoba menghubungi sukarna selaku  TKSK kecamatan pakuhaji, dia(sukrana; red) mengatak kepada saya untuk meminta pada  pihak kepolisian untuk segera menangkap oknum yang coba coba mengepul kartu KPM tersebut dengan nada kesal, tukasnya.

Lanjutnya Iwan, saat dirinya menghubungi pihak kepala desa kiara payung Mudarip via telpon menuturkan kepada kami, Beliau ( red; Kepala Desa) berpesan silahkan cari oknum yang coba coba untuk menjatuhkan saya dengan cara yang tidak kopratif dan tidak mematuhi apa yang saya intruksikan tentang adanya Bantuan pangan Non tunai (BPNT) saya sangat menyesali apa yang telah di perbuat oleh oknum Rt kami sendiri pungkasnya.tegas Iwan sat menjelaskan kepada awak media.

Kami bersama media juga tidak Sampai di situ dan terus mencari rumah warga yang diduga telah digunakan untuk menampung beras dan telor tersebut, akhirnya kami  mendapatkandapat informasi rumah tersebut, rumah yang di gunakan rumah milik warga yang bernama Icang Jalu.

" benar mas rumah saya emang digunakan untuk menampung barang tersebut seperti beras,telur,ayam potong dan minyak sayur dan rencananya akan dibagikan kepada warga sekitar" terang Icang saat dimintai keterangan.

Menurut Icang Jalu selain sebagai tempat penampungan beras dan Telur, kartu KPMpun telah di kumpulkan di ketua Rt 01/05 dan akan dilakukan penggesekan di temapt yang terpisah tepatnya di Desa Bambu Baru, jelasnya.

Saat media BantenNet.com mendatangi rumah kediaman RT Dayan akan tetapi, tidak ada di rumahnya hanya bisa menemui istri ketua RT dan Dirinya juga  menjelaskan" bahwa benar semalam beras dan telur benar,  bener berada  dirumah saya itu hanya sebagian saja, cuma ,kebetulan saat ini suami saya tidak ada di rumah sedang keluar" ucapnya.

> abt

TerPopuler