Masyarakat Desa Lemo Menerima Penyaluran BPNT Tahap II

Masyarakat Desa Lemo Menerima Penyaluran BPNT Tahap II

Kamis, Mei 14, 2020, Mei 14, 2020
Masyarakat Desa Lemo Menerima Penyaluran BPNT Tahap II
Photo; Warga Desa Lemo Sedang Ikut Antrian Bantuan Kemensos BPNT

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Pemerintah pusat melalui kementerian sosial Republik Indonesia menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahap II langsung kepada masyarakat desa Lemo kecamatan teluk naga, kabupaten tangerang, kantor Desa Lemo kamis (14/05/2020).

Kepala Desa Lemo Satria menjelaskan bahwa bantuan dari kemensos sebanyak 159 kepala keluarga, kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan kesulitan ekonomi ditengah pandemi covif-19  ,tetapi saya optimis dengan janji janji pemerintah yang menganggarkan bantuan melalui bantuan provinsi, bantuan kabupaten dan dari dana desa, mudah mudahan warga desa lemo mengerti dengan kondisi sekarang ini harus bersabar dan ikhlas.

"Jumlah 159 kartu keluarga yang mendapatkan BPNT, kepada warga yang belum mendapatkan diharapkan untuk bersabar," paparnya.

Pembagian bantuan BPNT dari kemensos itu dibagikan langsung di kantor desa masing masing , di desa lemo dibagikan langsung aula dikantor desa.

"Kami ucapkan banyak terima kasih, 
Alhamdulilah bantuan BPNT dari kemensos RI tahap 2 yang dibagikan hari ini berjalan lancar serta mampu meringani beban kehidupan warga desa lemo akibat wabah covid -19 ini, dan waraga tetap kami himbau untuk selalu mengikuti anjuran PSBB seperti Physical Distancing, dan memakai masker, serta dirumah saja kalau tidak ada keperluan mendadak "tukas satria.

Sementara itu salah satu penerima BPNT , Yuyun warga kampung muara Desa Lemo mengatakan bantuan ini sangat diperlukan oleh kami di saat kondisi seperti ini, alhamdulillah pemerintah masih memikirkan kami.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah atas bantuannya, semoga virus corona ini cepat berakhir," pungkasnya.

>mg7

TerPopuler