Polri Peduli : Berikan 20 Paket Sembako dan 50 Masker Kain kepada keluarga Pra Sejahtera di Desa Kiara Payung

Polri Peduli : Berikan 20 Paket Sembako dan 50 Masker Kain kepada keluarga Pra Sejahtera di Desa Kiara Payung

Senin, Mei 04, 2020, Mei 04, 2020
Polsek Pakuhaji, 20 Paket Sembako dan 50 Masker Kain kepada keluarga Pra Sejahtera di Desa Kiara Payung
Photo : Kapolsek Pakuhaji AKP edy Suprayitno Saat Akan Memberikan Pakeet Sembako Kepada Warga


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Sebagai garda terdepan dalam penanganan covid -19, Polri Peduli dengan keadaan masyarakat yang sekarang ini semenjak di lakukannya PSBB di hampir semua wilyah Tanah Air berbagi bantuanpun di berikan agar warga tetap biasa beribadah dirumah tanpa mengurangi khusuan warga beribadh di bulan Ramadhan seperti yang  dilakukan Polsek Pakuhaji menggelar Bhakti social dengan sasran warga yang terdampak virus corona yang di sserahkan langsung kepada penerima, Senin (4/5/2020).Sasarannya warga yang Kurang mampu dan tidak mendapatkan bantuan PKH atau BPNT.

Di tengah guyuran hujan deras tak menyurutkan semangat kapolsek pakuhaji untuk menyalurakan bantuan paket sembako dan masker ke rumah rumah warga pada pukul 10:00 WIB.

 

Kegiatan upaya redam dampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Polsek Pakuhaji, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

pembagian 20 Paket Sembako dan 50 Masker Kain kepada keluarga Pra Sejahtera di Desa Kiara Payung wilayah hukum Polsek Pakuhaji,  yang diprioritaskan di Kp. Empetan RW 02 Desa Buaran Bambu, paket sembako berisi ,2 Liter Beras, 1 Kg gula pasir, 1 Dus Susu Formula SGM 300 Gram, 10 Bungkus Mie Instan .

 

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kapolsek pakuhaji AKP Dr. Edy Suprayitno SH.MH beserta jajarannya.

 

Kapolsek Pakuhaji AKP edy Suprayitno SH.MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar Meringankan beban masyarakat kurang mampu (pra sejahtera) dalam menghadapi situasi dampak penyebaran virus Corona (Covid-19).

 

Serta membangun rasa empati dan ikatan sosial kepada warga masyarakat pra sejahtera serta antisipasi provokasi pihak pihak tidak bertanggung jawab untuk menyerang kelompok masyarakat tertentu (kalangan warga ekonomi menengah & atas) dengan cara mencukupi kebutuhan pangan keluarga pra sejahtera di desa desa wilayah hukum Polsek Pakuhaji.

 

Dirinya berharap semoga paket sembako tersebut dapat bermanfaat untuk warga yang saat ini terdampak virus covid19.harap Kapolsek Pakuhaji AKP edy Suprayitno.

> ast/mg6


TerPopuler