Sisihkan sebagian rezeki (IKAPTK) bagikan sembako dan masker

Sisihkan sebagian rezeki (IKAPTK) bagikan sembako dan masker

Rabu, Mei 13, 2020, Mei 13, 2020
Sisihkan sebagian rezeki (IKAPTK) bagikan sembako dan masker
Photo; Penjaga Parkir Saat Terima Bantuan


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial bagi masyarakat, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ( IKAPTK ) Kabupaten Tangerang melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako dan masker gratis di wilayah zona merah yang terdampak Covid-19, Rabu ( 13/05/2020 ).

Dampak wabah Covid-19 ini sangat dirasakan masyarakat, khususnya masyarakat yang berpenghasilan rendah. Bantuan ini semoga dapat membantu mereka yang terdampak ekonominya akibat wabah ini.  

Adapun bantuan ini didapat dari hasil sumbangan seluruh anggota IKAPTK Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan wujud nyata pengabdian purna praja kepada masyarakat, karena IKAPTK ini ada di tengah masyarakat dan siap berbuat untuk masyarakat termasuk dalam mengadapi wabah Covid-19 ini.

Kegiatan bantuan tersebut di laksanakan secara menyisir jalan raya sasarannya masyarakat yang membutuhkan, karena apabila dibagikan dalam satu titik ditakutkan akan menimbulkan kerumunan masyarakat.

Paket Sembako ini dibagikan di empat Kecamatan, yakni Kecamatan Curug 120 paket 300 masker, kecamatan Kelapa Dua, 120 paket 300 masker, Kecamatan Pagedangan 170 paket 300 masker, dan Kecamatan Cisauk 120 paket 300 masker.

Kegiatan ini akan berlanjut besok di wilayah kecamatan Balaraja, kecamatan pasar kemis dan Kecamatan panongan.

Sekcam kecamatan Kronjo Mumu, turut hadir membagikan paket sembako dan masker gratis di wilayah kecamatan Curug.

"Kita berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan menjadi pemicu organisasi lain untuk memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak dan kurang mampu.” Ujar Mumu sekcam kronjo

> ast

TerPopuler