Tidak Patuhi PSBB, Sebanyak 177 KPM Ikut Antrian Terima Bantuan Tambahan

Tidak Patuhi PSBB, Sebanyak 177 KPM Ikut Antrian Terima Bantuan Tambahan

Senin, Mei 11, 2020, Mei 11, 2020
Tidak Patuhi PSBB, Sebanyak 177 KPM Ikut Antrian Terima Bantuan Tambahan
Photo; Antrian Warga Saat Ikut Antri Bantuan PKH/BPNT

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - BRI cabang Sepatan sulurkan buku rekening dan ATM BPNT tambahan dalam jangka waktu 9 bulan ke depan  kepada warga desa kayu agung.

Sebanyak 177 KPM telah menerima langsung bertempat di kantor desa kayu agung senin (11/5).

Dalam pelaksananya di hadiri oleh kepala desa kayu agung H.Basrudin, petugas bank BRI cabang sepatan RT/RW, akan tetapi terlihat tidak mematuhi himbauan pemerintah sementara telah di berlakukan PSBB untuk phicial disthancing agar jaga jarak aman.

Dari pantauan awak media tidak adanya himbauan atau larangan kepada warga untuk phicial distansing terkesan kepala desa kayu agung dan RT/RW membiarkan saja warga berkerumun, bahkan petugas agen Brilinkpun terlihat tidak menggunakan masker , bentuk salah satu penerapan dari PSBB. 

Padahal hal tersebut bisa menyebakan penyebaran virus covid19 yang sedang mewabah saat ini.

Saat awak media menegur aparat desa untuk memberi himbauan kepada warga yang berkerumun tidak merespon.

Masih di tempat yang sama agen brilink berinisial (JR ) desa kayu agung menghadang KPM untuk menggesek di agen brilink miliknya tanpa berkoordinasi dengan TKSK Kecamatan Sepatan.

Warga yang menerima buku rekening dan atm tersebut terkesan di paksa untuk menggesek di agen brilink milik JRT, sementara KPM punya hak sendiri  untuk menggesek di agen Brilink mana saja yang terdekat dari rumah KPM.



> ast/abt

TerPopuler