Sisi Lain Kepala Desa Muara Diluar Aktivitasnya Sebagai Pelayan Masyarakat

Sisi Lain Kepala Desa Muara Diluar Aktivitasnya Sebagai Pelayan Masyarakat

Senin, Juni 29, 2020, Juni 29, 2020

Sisi Lain Kepala Desa Muara Diluar Aktivitasnya  Sebagai Pelayan Masyarakat
Photo : Kepala Desa Muara Bersama Staf Desa Saat Bersepeda Bersama

BantenNet.comKABUPATEN TANGERANG  - Desa Muara yang terletak di pesisir pantai utara kecamatan Teluknaga kabupaten Tangerang Banten. H.M.Syaripudin ( HMS) ditengah kesibukan nya sebagai pelayan masyarakat dan mengabdikan dirinya untuk masyarakat Desa Muara HMS juga bersama para staff mengajak dan membuat komunitas goes. 

"Saat ditemui media bantennet diruang  kerjanya,HMS mengatakan komunitas goes ini baru beberapa bulan saja ia bentuk ,dan setiap minggu dirinya bersama staff selalu melakukan aktivitas bersepeda jarak yang ditempuh hingga puluhan kilo. Hal tersebut dilakukan agar kesibukan nya sebagai pelayan masyarakat bisa tergantikan dengan mengoes sepeda. 

"HMS mengajak kepada masyarakat untuk melakukan aktivis bersepeda agar didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Lanjut H. Syaripudin, tidak perlu sepeda yang mahal harganya yang penting kita bisa  sehat dan kuat untuk melakukan aktivitas goes sepeda agar jantung kita sehat terangnya. 

HMS mengajak ditengah masa pandemik kita harus banyak berolahraga selain bersepada, olahraga bisa kita lakukan dimana saja, setiap hari sebelum melaksanakan aktivitas dan rutinitas kita setiap hari.Dengan menggunakan Alat pelindung diri  (APD)  lengkap mari kita lestarikan untuk mengoes sepeda harapnya.

> jar

TerPopuler