Camat Sepatan Kunjungi Korban Pesawat Sriwijaya Air Sj-182 di Imperial Terace
Photo : Silaturrahmi Camat Sepatan dan lurah Sepatan, kerumah duka Okky Bisma kru pesawat Sriwijaya AIR SJ-182, 


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Silaturrahmi Camat Sepatan dan lurah Sepatan, dirumah duka Okky Bisma kru pesawat Sriwijaya AIR SJ-182, beserta Babinsa bertemu dengan tokoh pengurus paguyuban Serta Tokoh Masyarakat di imperial terace Blok.L 7 Kelurahan Sepatan Kabupaten Tangerang.

Alif Hertawan, ketua paguyuban mengatakan kami sangat berbesar hati dan terimakasih kepada Camat dan Lurah Sepatan yang sudah mau datang kerumah Duka yang menjadi korban jatuhnya pesawat beberapa hari yang lalu untuk ta'ziah.

"Terima kasih kepada pak camat dan lurah yang mendatangi rumah korban untuk ta'ziah," ucapnya.

Sementara itu Ujang wahyudi tokoh masyarakat Di imperial terace blok L 7 menuturkan kepada BantenNet.com alhamdulillah pak camat dan Lurah Sepatan sudah datang untuk ta'ziah kerumah Duka Almarhum Okky Bisma yang merupakan kru pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

"Selain ta'ziah banyak juga manfaatnya untuk keluarga almarhum okky Bisma setidaknya dalam ta'ziah itu bisa meringankan beban moral maupun moril dalam hal ini kami ucapkan banyak terimakasih kepada pak Camat dan Lurah sepatan beserta babinsa dan jajarannya," tegasnya.

Jumadi jeray ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sepatan yang juga sebagai security di perumahan Imperial menambahkan bahwa kami hanya sekedar mengantarkan pak Camat sepatan untuk melakukan ta'ziah kerumah Almarhum okky Bisma yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Dadang Sudrajat, Camat Sepatan menuturkan dengan adanya ta'ziah ini sudah menjadi kewajiban kita semua sebagai manusia biasa, dan kami hanya bisa berdoa semoga Almarhum diterima amal ibadahnya serta khusnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan agar bisa menerima dengan tabah.

"Semoga almarhum Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan bisa menerimanya dengan ketabahan,"pungkasnya .


> abt