Truk Tanah Kembali Buat Ulah Di Kosambi, Hantam Satu Unit Mobil Sedang Terparkir
photo : situasi saat truk tanah menabrak mobil pick up di daerah kosambi



BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG - Truk tanah kembali berbuat ulah, kali ini menghantam satu unit mobil pick up grand max yang sedang terparkir dipinggir jalan raya Kosambi timur sekira pukul 11.00 wib, Senin (11/01/2021).

Kejadian berawal dari mobil dump truk pengangkut tanah dengan nomor polisi B 9743 KYV melintas dari jalan raya Salembaran menuju Dadap, ketika melintas di jalan Kosambi timur ada satu unit mobil pick up grand max dengan nomor polisi B 9234 JAA sedang terparkir di pinggir jalan, supir dump truk yang diduga mengantuk tiba tiba mobil dump truk tersebut menghantam mobil pick up tersebut sehingga membentur di tiang listrik, kondisi mobil pick tersebut bagian depan dan belakang hancur.

Pemilik mobil pick up B 9234 JAA, Mulyadi menjelaskan bahwa ini mobil saya saat kejadian sedang dipinjam oleh kawan yang bernama Bambang, katanya untuk angkat salon, saya kaget mendengar kabar bahwa mobil saya di hantam dari belakang oleh mobil dump truk tersebut .

"Mobil tersebut operasional bengkel, mana baru 2 bulan saya pakai itu mobil, saat ini Bambang dan supir dump truk sudah di amankan ke Polsek Teluknaga untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Sementara itu saksi mata kejadian tersebut, Toni, mengatakan saya kaget mendengar bunyi yang sangat keras, tiba tiba saya melihat mobil pick up sudah penyok dihantam dari belakang dan terbentuk tiang listrik.

"Mobil pick up lagi parkir di pinggir jalan banget, mungkin tuh supir dump truk lagi ngantuk jadi hantam itu mobil, Alhamdulillah ga ada yang luka, mereka dibawa ke polsek Teluknaga," ungkapnya.

Kembali mobil dump truk pengangkut tanah membuat ulah dan mengabaikan perbup 47 tahun 2018, hal tersebut seharusnya menjadi perhatian pemerintah daerah kembali.


> yan