Jalan Pisangan Mangga Dua Desa Kayu Agung Bagaikan Kubangan Kerbau
photo : jalan yang seperti kubangan kerbau 

BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG - Jalan di kampung mangga dua Rt 01/04 Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan sangat memprihatinkan sudah hampir 2(dua) tahun tidak adanya perbaikan apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini, jumat (19/02/2021). 

Hal ini di ungkapkan oleh warga pisangan mangga dua inisial JN (36)mengatakan, kami sebagai warga pisangan mangga dua merasa tidak nyaman dengan jalan yang sudah rusak di tambah banyaknya lubang yang tergenang air ini karena sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas, " tuturnya kepada media BantenNet.com

" Pasalnya ini jalan sudah lama tidak adanya perbaikan dari pihak pihak manapun kami sudah berkordinasi kepada kepala desa kayu agung beliau mengatakan itu sudah saya ajukan kepihak terkait," ucap jN.warga mangga dua. 

Kemudian kami sebagai warga ingin semua pihak yang terkait bisa mengoptimalkan jalan desa yang tepatnya di Rt 01/04 pisangan mangga dua Desa Kayu Agung.

Awak media coba mengkonfirmasi kepada warga yang sedang melintas, DN yang tempat tinggalnya masih di wilayah kayu agung mengatakan kepada BantenNet.com iya pak ini jalan kapan ya bisa di perbaiki karena saya hampir tiap hari melintas di jalan ini.

" Saya sangat berharap kalau jalan ini bisa cepat di perbaiki agar bisa di rasakan oleh warga di sini juga," ucapnya sambil melintas jalan.

JN menambahkan saya berharap juga mudah mudahan jalan di pisangan mangga dua bisa terealisasi dan pihak pemerintah Desa kayu agung saya harapkan bisa juga untuk melaporkan kepihak terkait harap, jN mengakhiri.

> abt