Proyek Normalisasi, Kok Buang Tanahnya Ke Sungai, Emang Boleh ???
Foto : Alat Berat Saat Membuang Tanah Ke. Aliran sungai Cisadane


BantenNet.com
KABUPATEN TANGERANG - Pekerjaan normalisasi aliran sekunder sungai cisadane yang tepatnya berada di wilayah kampung sepatan desa pondok jaya kecamatan sepatan diduga telah melakukan pembuang tanah ke aliran sungai.

Hal ini sangat di sesali oleh warga sepatan yang enggan di sebut namanya sebut saja Bagus, mengatakan pekerjaan proyek normalisasi jelas terlihat oleh semua warga yang sedang melintas bahwa pekerja proyek sangat tidak layak dilakukan melihat anggaran yang dikucurkan oleh negara begitu besar nahakan milyaran rupiah.

"Pasalnya sekarang ini sedang musim penghujan ini sangat berdampak kepada semua masyarakat yang rumahnya berada di dekat sungai, bukan kah proyek itu tujuannya untuk normalisasi kenapa pekerja proyek telah membuang tanah ke sungai," ucap warga sepatan.

Tonton Video di bawa ini !!!


Kemudian kami sangat menyesali kepada pekerja proyek yang lugasnya bahkan begitu asiknya membuang tanah kedalam sungai .

Kami berharap sebagai warga sepatan agar pimpinan proyek tersebut bisa menegur pekerja yang melakukan hal seperti itu,"pungkasnya.

Dan saya sebagai warga sepatan meminta kepada tim pengawasan untuk memperhatikan dengan seksama jangan hanya berdiam diri, ini kan anggaran negara yang di hasilkan oleh pajak yang kami bayar, tandasnya.

Saat berita ini di tayangkan belum mendapatkan informasi dari pihak pengawasan dan pelaksana di lapangan.


> abt