Dugaan Terkait Mobil Bodong, Ini Kata Mansur Kades Gaga
photo : Mansur, Kades Gaga Kecamatan Pakuhaji

BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG - Kades Gaga yakni Mansur, berikan klarifikasi dugaan terkait Mobil bodong operasional Desa Gaga yang diberitakan salah satu Media Online beberapa waktu lalu. 

Menyikapi pemberitaan tersebut, Mansur menyayangkan, tidak adanya konfirmasi terlebih dahulu kepada dirinya atau ke pihak yang bersangkutan. 

" Ya jujur kenapa tidak ditanyakan terlebih dahulu, biar saya berikan penjelasan, baiknya kan begitu, " Kata Mansur saat ditemui awak Media dikediamannya, pada Jumat (2/4/2021). 

Mansur menceritakan, Mobil yang dibeli pada tahun 2018 silam, sudah ia bayar lunas lewat Operatornya.

" Ketika Mobil diterima, uang sudah dicairkan, langsung dibayar, dapet 1 minggu Mobil itu dikirim, kata si pengirim untuk BPKB, STNK, segala Faktur, nanti sama Kwitansinya, " tegasnya. 

Ia juga mengungkapkan, terkait kelengkapan surat surat Mobil, sudah didatangkan langsung ke pihak sorum Mobil tersebut. 

" Waktu ke sorum itu, dia minta persyaratan, surat kuasa untuk terealisasinya kelengkapan surat kendaraan, pada intinya sudah dibayar lunas, janji beliau juga akan segera diberikan surat suratnya, berikut kwitansinya, " ungkapnya. 

Disamping itu, Kelengkapan surat kendaraan yang hingga saat ini belom diterima Pemerintah Desa Gaga, akan segera diselesaikan. 

" Ya saya sih minta secepatnya segera diselesaikan, karena kan ini anggaran dana Desa, bukan pribadi, " tandas Mansur. 

Mansur pun menegaskan, Mobil tersebut bukan lah bodong, atau tidak memiliki kelengkapan surat surat, hanya belom turun saja. 

" Intinya kita sudah bayar lunas, hanya kelengkapan suratnya saja yang belom turun atau diberikan kepada Pemerintah Desa Gaga, " pungkasnya. 

> ydi