H Supriyadi Hari Ini Pensiun, Hari Ini Juga Ikuti MCU Di RSU Balaraja.
photo : H Supriyadi, Kasi Pemberdayaan kecamatan Tigaraksa saat mengikuti MCU

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Hari ke empat Medical Check Up (MCU) di RSU Balaraja di warnai kejutan muncul dari bakal calon desa Bantar Panjang kecamatan Tigaraksa, Kamis (1/04/2021).

Jadwal MCU bakal calon kepala desa di RSU Balaraja hari ini (1/04/2021) adalah untuk 13 desa dari 4 kecamatan yakni kecamatan Sukamulya, Sindang jaya, Tigaraksa dan Solear, dengan jumlah 66 orang yang melaksanakan MCU.

Di hari ke empat MCU di RSU Balaraja di kejutkan dengan kedatangan Kasi Pemberdayaan Kecamatan Tigaraksa yaitu H Supriyadi untuk melakukan MCU sebagai salah satu syarat pencalonan diri sebagai bakal calon kepala desa Bantar Panjang kecamatan Tigaraksa.

Dalam keterangannya H Supriyadi mengatakan saya melaksanakan MCU di RSU Balaraja sebagai salah satu syarat untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa Bantar Panjang.

"Hari saya TMT Pensiun dari pengabdian sebagai ASN, Alhamdulillah sudah selesai pengabdian saya dengan jabatan terakhir sebagai kasi pemberdayaan di kecamatan Tigaraksa,"paparnya.

Lanjut Supriyadi katakan saya siap memimpin desa Bantar Panjang untuk menuju yang lebih baik lagi.

"Makanya hari ini saya melakukan MCU, sebagai salah satu syarat untuk pendaftaran pencalonan diri saya sebagai bakal calon kepala desa Bantar Panjang, doakan kang,"pungkasnya.

Sementara itu camat Tigaraksa H Rahyuni ketika dimintai keterangannya terkait anak buahnya yang turut serta dalam bursa Pilkades mengatakan saya belum tahu tentang pencalonannya sebagai kades Bantar Panjang, tapi kalau pensiun ya, terhitung mulai tanggal hari ini sudah masuk masa pensiun.

"Saya belum tahu kalau H Supriyadi mencalonkan diri sebagai kades, tapi kalau pensiun TMT nya per hari ini,"jawabnya singkat.

 

>yan