Ribuan Santri dan Tokoh Masyarakat Melayat Kediaman Ki Abah Uci Turtusi Cilongok
photo : saat Ribuan santri dan tokoh masyarakat melayat dikerumah kediaman Almarhum ki abah uci cilongok


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Ribuan santri dan tokoh masyarakat melayat kerumah kediaman Almarhum ki abah uci cilongok untuk berta'ziah serta mendoakan Almarhum secara berjamaah, selasa (06/04/2021)

Hal ini diungkapkan oleh salah satu jamaah atau santri asal sepatan muhamad mengatakan kepada BantenNet.com Alhamdulillah dengan ijin allah kami bisa melakukan ta'ziah kerumah guru besar ki abah uci Turtusi dengan para jamaah lainnya.

insaallah kami akan ikut menyolatkan almarhum ki abah uci dengan para santri dan jamaah dari berbagai wilayah yang insaallah akan dilaksanakan pada pukul 14'00 wib,"jelasnya.

Selanjutnya kami serta santri dan tokoh masyarakat sangat antusias dengan mendoakan almarhum ki abah uci surtusi, karena beliau salah satunya guru besar yang begitu di kagumi oleh para santri dan tokoh masyarakat.

Kami berdoa semoga amal ibadahnya almarhum diterima allah swt, dan diberikan tempat yang layak sebagaimana orang-orang yang sholeh dan bisa bertemu dengan kanjeng Nabi muhamad saw amiin, santri muhamad mengakhiri.

 

>abt