Agus Setyantoro Siap Ukir Kembali Prestasi Untuk Desa Pasanggrahan.
photo : Wawan Hartono, Relawan Agus Setyantoro Cakades nomor urut 2.

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Agus Setyantoro calon kepala desa pasanggrahan kecamatan solear dengan nomor urut 2, siap mengukir kembali prestasi untuk desa pasanggrahan, Sabtu (29/05/2021).

Cakades yang juga pernah menjabat sebagai kepala desa pasanggrahan periode 2008 - 2014 ini banyak mengukir prestasi untuk desa pasanggrahan.

Dalam keterangannya kepada BantenNet.com, Agus Setyantoro mengatakan Baktiku adalah Buktiku untuk masyarakat desa pasanggrahan khususnya.

"Bakti ku adalah Bukti ku," jawabnya singkat.

Sementara itu salah satu relawan Agus Setyantoro, Wawan Hartono atau biasa disapa bang Weha mengatakan banyak hal yang membuat Saya menjatuhkan pilihan kepada Agus Setyantoro, berkat beliau sekolahan Dekat, betul sekolah gratis tapi biaya sehari hari ongkos transportasi anak sekolah jauh lebih mahal,  dengan dekatnya sekolah meringankan biaya hidup kami.

"Berkat beliau sekolah sekolah jadi dekat dengan masyarakat pasanggrahan, kami orang tua murid tidak perlu memikirkan transportasi anak anak kami untuk menuju ke sekolah, intinya meringankan biaya hidup kami sebagai orang tua murid.

Selanjutnya ditambahkan oleh Weha, Agus Setyantoro sudah mempersiapkan SDM melalui pendidikan di periode 2008-2014 , kedepan selain pemerataan pembangunan desa yang pro rakyat , Agus Setyantoro juga  menargetkan kesejahteraan warga Pasanggrahan yang Mandiri.


Agus Setyantoro Siap Ukir Kembali Prestasi Untuk Desa Pasanggrahan.
photo : Agus Setyantoro, Cakades pasanggrahan nomor urut 2


"Melalui pemberdayaan masyarakat dengan mengoptimalkan BUMDES dan BUMDES harus berjalan , sistem sosial ekomomi kita harus berfungsi, potensi jumlah penduduk yg padat dapat kita kelola dengan melibatkan masyarakat oleh masyarakat dan utuk masyarakat, semisal kita buat Bank sampah, Pasar Desa, wisata desa,  yang nantinya akan melibatkan banyak masyarakat dan tentunya menghasilkan PAD. Menuju desa Mandiri akan cepat terwujud,"harap Weha yang juga anggota NU ini.

Untuk diketahui banyak prestasi yang diperbuat oleh cakades nomor urut 2 ini selama menjabat kades periode 2008-2014 diantaranya membawa pembangunan sekolah seperti SMKN 9 kabupaten Tangerang, SMPN 4 Solear, MAN 5 kabupaten Tangerang dan juga usulan pembangunan SMPN 7 solear serta juga membawa pembangunan untuk puskesmas pembantu dan gedung serba guna desa pasanggrahan.

> yan