Dua Pelaku Spesialis Ranmor Berhasil Diringkus Warga
Photo : Aksi masyarakat ketika melihat pencurian terjadi.

BantenNet.com
, KABUPATEN TANGERANG - Aksi nekat kawanan pencuri spesialis sepeda motor di Desa Cicalengka Rt. 04/03 Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tanggerang, berhasil digagalkan oleh masyarakat setempat, Sabtu (24/07/2021)

Aksi kedua pelaku ini terbilang nekat dan berani, Keduanya sudah sering mengincar sepeda motor yang biasa terparkir di depan rumah warga atau dipinggir jalan.

Namun naas, kali ini keduanya saat hendak melakukan aksinya, diketahui oleh salah satu warga yang hendak berangkat bekerja. Menurut saksi mata yang tidak mau identitasnya disebutkan langsung mengintai gerak gerik mereka serta meminta bantuan pertolongan warga sekitar untuk bersama - sama menangkap para pelaku tersebut.

Sehingga aksi Kedua pelaku berhasil digagalkan dan ditangkap, bahkan kedua pelaku sempat pula dihakimi oleh warga Desa Cicalengka Rt. 04/03 Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Dua Pelaku Spesialis Ranmor Berhasil Diringkus Warga
Photo : saat aksi warga yang mengamuk semakin anarkis.

Mengantisipasi aksi amuk warga yang lebih anarkis lagi dan semakin bertambah, warga segera menghubungi pihak kepolisian setempat Polsek Pagedangan.

Menerima laporan dan pengaduan masyarakat, jajaran anggota Polsek Pagedangan langsung menuju TKP dan melerai massa dan mengamankan keduanya sampai dengan mengeluarkan tembakan peringatan agar massa tidak semakin brutal menghakimi pelaku pencurian tersebut.

Anggota polsek Pagedangan langsung membawa para pelaku pencurian motor yang digagalkan warga ke Mobil Pik up / losbak dari polsek Pagedangan. Dan selanjutnya para pelaku akan di proses lebih lanjut, guna menjalani proses hukum.

Tak lupa pihak Kepolisian dan pihak Desa setempat meminta agar segera membubarkan diri serta kembali beraktivitas seperti biasa untuk menghindari terjadinya kerumunan dan tak lupa berterimakasih kepada warga yang telah berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor tersebut, semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini lagi.

> abt