Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 H, Pejabat Kades Pasanggrahan Keluarkan Surat Pemberitahuan.
Photo : surat pemberitahuan.

BantenNet.com
, KABUPATEN TANGERANG - Menjelang Idul Adha 1442 H, Pejabat Kepala Desa Pasanggrahan kecamatan solear, Dudi Sugandi mengeluarkan surat pemberitahuan dengan nomor surat 443.2/1567/SKT/ds.psg/VII/2021, Senin (19/07/2021).

Adapun isi daripada surat pemberitahuan tersebut adalah untuk menindaklanjuti surat pemberitahuan dan intruksi Bupati Tangerang nomor 1, tentang pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19 di kabupaten tangerang dan hasil rapat dengan kakanwil kementerian agama provinsi Banten.

Surat pemberitahuan tersebut di tujukan kepada penyuluh agama kecamatan solear, agar menginformasikan ke masyarakat dan DKM Masjid se kecamatan solear, agar melakukan Takbiran dan Sholat Idul Adha 1442 H di rumah masing masing dan tidak melakukan Takbiran keliling.

Dalam surat pemberitahuan PJ Kades Pasanggrahan juga menghimbau kepada penyuluh agama untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak menjadi Khotib idul adha, apabila ketahuan akan menjadi catatan.

Sehubungan hal tersebut diatas dalam rangka pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442 H, di himbau agar para ketua DKM dan masyarakat dapat melaksanakan instruksi Bupati dan kakanwil kementerian agama provinsi Banten.

> yan