Kades Cikuya Jabat Ketua APDESI Kecamatan Solear.
Photo : camat solear bersama kepala desa usai serah terima jabatan ketua Apdesi

BantenNet.com
, KABUPATEN TANGERANG - Jabatan Ketua APDESI Kecamatan Solear resmi dijabat Kepala desa Cikuya Ade Sapei, jabatan ketua Apdesi sebelumnya dijabat oleh Anih (mantan kades Munjul), Sertijab dilaksanakan di rumah makan Cidurian Jasinga, Selasa (27/07/2021).

Penyerahan jabatan ketua forum kepala desa kecamatan solear dihadiri oleh camat solear, kades Cikuya, kades solear, kades Cikareo, kades Cirendeu, kades cikasungka dan mantan ketua Apdesi.

Camat Solear, H Karsan menjelaskan bahwa hari ini adalah penyerahan jabatan ketua forum kepala desa (Apdesi) kecamatan solear, karena ibu Anih ketua sebelumnya telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, jabatan ketua Apdesi sekarang dijabat oleh kepala desa Cikuya, H Ade Sapei.

Kades Cikuya Jabat Ketua APDESI Kecamatan Solear.
Photo : Penyerahan jabatan ketua forum kepala desa kecamatan solear 


"Harapan kami adalah ketua forum kepala desa terpilih kedepannya lebih berkomunikasi dengan pihak pemerintah kecamatan,"ucapnya.

Sementara itu ketua forum kepala desa terpilih, H Ade Sapei, mengatakan
Alhamdulilah hasil suara aklamasi teman teman kepala desa dan pak camat memberikan jabatan ketua apdesi kecamatan solear kepada saya.

"semoga ini menjadi amanah buat saya dan saya bisa menjalankan tugas tugas ini dengan penuh tanggung jawab sebagai ketua apdesi kecamatan solear,"ujar kades Cikuya yang biasa disapa Ade Black.

Suasana haru terlihat dalam serah terima jabatan ketua Apdesi, Anih yang juga mantan kades Munjul setelah menyerahkan tongkat estafet ketua Apdesi merasa sedih dalam acara tersebut karena hal tersebut juga sebagai salam perpisahan dengan kawan kawan kepala desa lainnya.

> yan